Deretan Artis yang Akan Tampil di Formula E: Gigi hingga D'Masiv

CNN Indonesia
Rabu, 01 Jun 2022 16:43 WIB
Sederet musisi kenamaan Indonesia akan meramaikan ajang balapan mobil listrik Formula E pada Sabtu (4/6) mendatang. Sederet musisi kenamaan Indonesia akan meramaikan ajang balapan mobil listrik Formula E pada Sabtu (4/6) mendatang. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)

4. VIP dan VVIP - Kategori Jakarta Royal Suite 1A

Tiket area ini dijual seharga Rp 10.000.000 (belum termasuk pajak 15 persen). Pengunjung yang memiliki tiket tersebut akan merasakan layanan mewah, hidangan bintang lima, dan kesempatan untuk mengunjungi Allianz E-Village.

Pengunjung juga bisa menikmati penampilan dari sejumlah musisi terkenal, seperti D'Masiv, Sistysix, dan Ronny and Friends di Zero Emission Stage.

5. VIP dan VVIP - Kategori Jakarta Deluxe Suite 1B

Tiket area ini dijual seharga Rp7.500.000 (belum termasuk pajak 15 persen). Pengunjung di area ini bisa menyaksikan ajang balap Formula E dari berbagai sudut pandang yang bagus. Mereka juga akan menikmati masakan bintang empat di lokasi yang sepenuhnya tertutup.

Penonton juga bisa menyaksikan penampilan dari Payung Teduh, Oslo Ibrahim, dan Panji and Friends di Technology Stage.

6. VIP dan VVIP - Kategori Segarra Suite 1C

Tiket area ini dijual seharga Rp3.000.000 (belum termasuk pajak 15 persen). Area ini berada tepat di depan pantai, sehingga pengunjung hanya berjarak beberapa meter dari ajang balap Formula E. Pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan yang disajikan saat aksi berlangsung yang juga disiarkan di layar raksasa.

Pengunjung di area ini akan dihibur oleh Parade Friends dan DJ Kristien.

7. VIP dan VVIP - Kategori Jimbaran Suite 1D

Tiket area ini dijual seharga Rp3.000.000 (belum termasuk pajak 15 persen). Pengunjung di area ini dapat menikmati masakan Bali yang disajikan oleh Jimbaran Resto sambil menikmati pemandangan di tepi pantai. Pengunjung juga bisa menikmati setiap detik balapan di layar LED.

Adapun musisi yang tampil di area ini adalah D'Neighbour dan DJ Freya.

8. VIP dan VVIP - Kategori Ombak Laut 1E

Tiket area ini dijual seharga Rp2.000.000 (belum termasuk pajak 15 persen). Pengunjung akan berada di dekat dua tikungan trek Formula E, sehingga mereka dapat menyaksikan manuver para pembalap.

Area ini merupakan tempat yang sangat ideal untuk menyaksikan para pembalap sambil menangkap matahari terbenam di pantai.

Adapun musisi yang tampil di area ini antara lain, Nu Chapter dan DJ Helena.

[Gambas:Video CNN]



(nly/pra)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER