Terseret Kasus Tiara Marleen, Doddy Sudrajat Diperiksa Minggu Depan

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 16 Jun 2022 15:10 WIB
Doddy Sudrajat terseret kasus dugaan pencemaran nama baik Tiara Marleen karena menyebut Vanessa Angel Hamil di luar nikah. Doddy Sudrajat terseret kasus dugaan pencemaran nama baik Tiara Marleen karena menyebut Vanessa Angel Hamil di luar nikah. (Foto: Insertlive/Marianus Harmita)

Tiara Marleen sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik sejak 6 Juni 2022.

"Tiara Marlina alias Tiara Marleen menjadi tersangka sehubungan dengan perkara perkara tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau penghinaan terhadap orang yang sudah meninggal sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 ayat (3)jo pasal 310 KUHP jo pasal 311 KUHP jo pasal 320 KUHP jo pasal 321 KUHP yang terjadi pada tanggal 11 Desember 2021," tulis surat penetapan tersangka itu, dikutip dari detikHot.

Untuk diketahui, Doddy Sudrajat beberapa kali menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Namun, semasa masih hidup, Vanessa dan Bibi pernah menyanggah bahwa Gala Sky merupakan anak hasil zina.

Vanessa menegaskan bahwa ia hamil Gala Sky ketika sudah nikah siri dengan Bibi.

"Sebenarnya bukan hamil sebelum nikah, ya, karena 'kan waktu itu kita udah nikah siri. 'Kan orang-orang nggak tahu waktu itu, rahasia 'kan. Jadi, cuma orang-orang di sekitar kita aja yang tahu, tanpa orang tua tahu,"jawab Vanessa Angel dalam channel YouTube Doddy Mulyanto yang diunggah pada 29 Oktober 2021, seperti dilansir dari detikHot.

"Iya, jadi pas resepsi memang aku sudah hamil, tapi aku sudah nikah duluan. Tapi, namanya netizen, ya, say,"sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER