Sinopsis The Meg, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

far | CNN Indonesia
Minggu, 19 Jun 2022 18:29 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (19/6), akan menayangkan The Meg (2018) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (19/6), akan menayangkan The Meg (2018) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)

Jonas awalnya enggan untuk menjalankan misi ini karena trauma masa lalunya. Namun, karena menyangkut nyawa mantan istrinya, ia akhirnya luluh dan turun langsung untuk menjalankan misi penyelamatan tersebut.

Seluruh tim yang berada di markas Mana One termasuk Dr. Minway Zhang dan Suyin menaruh harapan besar pada Jonas dengan rekam jejaknya yang mentereng.

Kenyataannya, situasi dan kondisi yang ada membawa Jonas dan tim menghadapi masalah yang begitu besar.

Masalah besar tersebut adalah makhluk raksasa yang kemudian diketahui bernama Carcharodon Megalodon, hiu prasejarah berukuran 21 meter yang diyakini telah punah oleh semua anggota tim.

Kehadiran Megalodon ini pun membawa banyak masalah hingga menelan korban jiwa. Trauma dari Jonas pun muncul kembali di tengah kondisi yang serba mendesak.

Film The Meg diadaptasi dari buku karya penulis Steve Alten berjudul Meg: A Novel of Deep Terror yang terbit pada 1997. Cerita itu kemudian diangkat ke layar kaca oleh sutradara Jon Turteltaub.

Proses produksi film ini menelan biaya hingga US$130-178 juta. Jumlah itu terbayar karena, sepanjang penayangannya, The Meg berhasil mendulang keuntungan dengan pendapatan box office sebesar US$527 juta.

Setelah mengetahui sinopsis The Meg, saksikan film ini petang nanti, Minggu (19/6), di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Batman & Robin (1997) pada 23.30 WIB.

(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER