Chotha Fest 2022 Boyong BtoB hingga Pentagon Konser di Jakarta

CNN Indonesia
Selasa, 05 Jul 2022 16:20 WIB
Chotha Fest 2022 resmi mengumumkan line-up berisi sederet idol K-Pop, yakni BtoB, KAVE, Gaho, dan Pentagon. Chotha Fest 2022 resmi mengumumkan line-up berisi sederet idol K-Pop, yakni BtoB, KAVE, Gaho, dan Pentagon. (dok. CUBE Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chotha Fest 2022 resmi mengumumkan line-up berisi sederet idol K-Pop, yakni BtoB, KAVE, Gaho, dan Pentagon. Para idol dijadwalkan manggung di Indonesia dalam festival yang digelar pada 27 Agustus di Tennis Indoor Senayan.

"Anyeong GUDpeople! Ini dia line-up resmi kami untuk Chotha Fest 2022!" tulis GUDhype selaku penyelenggara dalam unggahan di media sosial mereka, Senin (4/7).

Selain itu, GUDhype juga mengumumkan daftar harga tiket Chotha Fest. Tiket yang dijual terdiri dari empat kategori dengan rentang harga Rp1,35 juta hingga Rp2,75 juta.

Kategori pertama, VVIP, dijual seharga Rp2,75 juta dengan keuntungan mendapat poster bertandatangan seluruh artis. Kategori selanjutnya yaitu VIP yang dibanderol harga Rp2,55 juta.

Sementara itu, dua kategori terakhir yakni Blue B seharga Rp2,05 juta dan Rp1,35 juta. Seluruh tiket yang dijual bakal mendapat nomor kursi.

Jika mengacu visual layout konser, penonton yang ingin dekat dengan panggung dapat memilih kategori VVIP dan Blue B.

[Gambas:Instagram]



Namun, pihak GUDhype belum merilis pengumuman resmi terkait jadwal penjualan tiket maupun tata cara pembelian tiket.

BtoB alias Born to Beat melakoni debut pada 21 Maret 2012 saat tampil membawakan Insane dan Imagine di M! Countdown.

Boyband ini berada di bawah naungan Cube Entertainment dan kini beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, serta Sungjae.

Gif banner Allo Bank

Album studio pertama mereka berjudul Complete yang dirilis pada Juni 2015. Tak hanya itu, BtoB juga telah merilis sejumlah Extended Plays (EP) sejak debut.

Sementara itu, Pentagon merupakan grup idol yang dibentuk Cube Entertainment pada 2016. Boyband ini beranggotakan Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yan An, Yeo One, Yuto, Kino, dan Wooseok.

Penampil Chotha Fest selanjutnya yakni KAVE, band rock Korea beranggotakan Gaho, MAVI, Ownr, Hyun, dan Bgnt. KAVE melakoni debut pada 6 Agustus 2020 kala merilis cover How You Like That.

Gaho yang tergabung vokalis KAVE juga mempunyai proyek solo di bawah label Planetarium Records. Gaho meniti karier sebagai solois sejak 2018 saat merilis single Stay Here.

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER