Netflix Konfirmasi Pembuatan Spin-Off Stranger Things

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 08:40 WIB
Netflix mengonfirmasi sedang menyiapkan spin-off Stranger Things demi memperluas semesta serial tersebut. Netflix mengonfirmasi sedang menyiapkan spin-off Stranger Things demi memperluas semesta serial tersebut. Foto: (Courtesy of Netflix/Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Semesta Stranger Things akan semakin diperluas. Netflix mengonfirmasi sedang menyiapkan beberapa proyek terkait serial tersebut, salah satunya adalah spin-off Stranger Things.

Spin-off Stranger Things disebut berdasarkan ide orisinal Duffer Brothers, yakni Matt dan Ross Duffer selaku kreator serial science fiction tersebut.

Seperti diberitakan Reuters pada Kamis (7/7), masih belum dapat informasi lebih lanjut mengenai plot atau karakter yang bakal muncul dalam spin-off Stranger Things mendatang.

Namun, dalam kesempatan berbeda, Duffer Brothers sempat mengatakan spin-off Stranger Things mendatang tidak akan fokus pada karakter utama serial saat ini, Eleven. Spin-off juga disebut tidak fokus pada Steve Harrington dan Dustin.

Ketika menjadi bintang tamu podcast Happy Sad Confused dan diberitakan Variety pada Selasa (5/7), spin-off tersebut akan 1000 persen berbeda dari serial yang sudah memiliki empat musim saat ini.

"Itu tidak menarik bagi saya karena kami telah melakukan itu. Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu mengeksplorasi itu semua. Jadi ini (spin-off) akan sangat berbeda," kata Duffer Brothers.

Selain spin-off, Netflix juga menyiapkan pentas berlatar dunia dan mitologi Stranger Things yang akan diproduksi bersama Sonia Friedman dan Stephen Daldry.

Hal tersebut dikonfirmasi beberapa hari setelah Stranger Things 4 Vol. 2 resmi tayang. Musim terbaru serial tersebut mencetak rekor viewing Netflix dengan melampaui capaian Bridgerton, serial berbahasa Inggris terlaris di layanan streaming tersebut beberapa tahun terakhir.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Netflix Siapkan Spin-Off Stranger Things

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER