Sinopsis Sabotage Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 17:50 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (7/7), akan menayangkan Sabotage (2014) pada pukul 21.30 WIB. Foto: Arsip Open Road Films via IMDb)Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (7/7), akan menayangkan Sabotage (2014) pada pukul 21.30 WIB. (
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (7/7), akan menayangkan Sabotage (2014) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sabotage yang dibintangi Arnold Schwarzenegger itu.

Kisah pada film ini berpusat pada satuan pasukan elite anti narkoba AS alias Drug Enforcement Administration (DEA). Pasukan ini dipimpin oleh John "Breacher" Wharton yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger.

Tim ini beranggotakan James "Monster" Murray (Sam Worthington), istrinya Lizzy Murray (Mireille Enos), Joe "Grinder" Philips (Joe Manganiello), Julius "Sugar" Edmonds ), Eddie "Neck" Jordan (Josh Holloway), Tom "Pyro" Roberts (Max Martini), Bryce "Tripod" McNeely (Kevin Vance), dan "Smoke" Jennings (Mark Schlegel).

Mereka dikenal sebagai salah satu pasukan paling andal dari DEA yang tidak pernah gagal dalam melakukan operasi. Karena sering menjalankan misi bersama, kesembilan orang dalam tim ini sangat dekat layaknya keluarga.

Mereka berhasil menjalankan sebuah misi di sebuah gudang milik kartel narkoba. Nahas, Smoke harus kehilangan nyawa setelah terjadi adu tembakan dengan para anggota kartel.

Namun, mereka berhasil mencuri uang sebesar US$10 juta dan menyembunyikannya dalam sebuah selokan. Untuk menutupi jejak pencurian tersebut, mereka meledakkan sisa gudang itu.

Tapi selang beberapa waktu, uang yang mereka sembunyikan tersebut hilang. Pada saat bersamaan, pemimpin mereka Floyd Demel (Martin Donovan) menghentikan tugas tim ini untuk sementara karena diduga telah menyelewengkan uang tersebut sebagai barang bukti.

Setelah beberapa bulan tanpa bukti atas partisipasi mereka, tim ini akhirnya kembali dipulihkan.

Hingga kemudian, tim ini harus kehilangan salah satu anggotanya lagi. Pyro dibunuh oleh orang asing dengan cara yang keji.

Orang asing tersebut menyeret motor Pyro menuju rel kereta api saat sedang tak sadarkan diri. Sebelum ia siuman, kereta api yang berlaju cepat menghantam tubuhnya.

Kematian Pyro diselidiki oleh detektif pembunuhan dari Kepolisian Atlanta, Caroline Brentwood (Olivia Williams) serta Darius Jackson (Harold Perrineau). Kedua detektif ini memutuskan untuk menginterogasi rekan satu tim Pyro.

Setelah itu, serangkaian kejadian dan ujian berat terus menanti pasukan elite yang dipimpin oleh Wharton ini.

Hal itu membuat karier mereka nyaris berakhir. Namun tak hanya itu, serangkaian kondisi sulit itu juga membuat satu per satu nyawa anggota dalam situasi terancam.

Gif banner Allo Bank

Sabotage merupakan film hasil adaptasi lepas dari novel karangan Agatha Christie berjudul And Then There Were None.

Sementara itu, sutradara David Ayer menjadi pengarah utama pada film ini sembari menulis naskahnya bersama Skip Woods.

Usai mengetahui sinopsis Sabotage, saksikan film ini hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan The Factory (2012) pada pukul 23.30 WIB.

(far/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER