Tom Hanks Heran Tim Allen Tak Dilibatkan dalam Film Lightyear

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 10:00 WIB
Tom Hanks heran Tim Allen tak dilibatkan kembali dalam film Lightyear untuk mengisi suara Buzz. Tom Hanks heran Tim Allen tak dilibatkan kembali dalam film Lightyear untuk mengisi suara Buzz. (Foto: Getty Images via AFP/ALBERTO E. RODRIGUEZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tom Hanks merasa keheranan setelah rekan sesama aktor Tim Allen tak dilibatkan kembali dalam film Lightyear untuk mengisi suara Buzz Lightyear.

Kepada CinemaBlend, Tom Hanks mengungkapkan hal ini ketika film terbarunya, Elvis, bersaing dengan Lightyear di puncak box office, tanpa Tim Allen yang terlibat di dalamnya.

"Bagaimana dengan itu? Saya sebenarnya ingin bersaing langsung dengan Tim Allen, namun mereka tidak membiarkan Tim Allen untuk melakukan itu (mengisi suara Buzz). Saya tak mengerti itu," kata Hanks seperti diberitakan oleh Insider, Rabu (6/7).

Sebagai informasi, Hanks pernah bekerja sama dengan Allen ketika keduanya menjadi pengisi suara untuk dua karakter utama di film Toy Story (1996).

Kala itu, Hanks mengisi suara untuk Woody, sementara Allen adalah pengisi suara karakter Buzz Lightyear.

Kini, kehadiran Buzz di film spin-off Lightyear memiliki pengisi suara baru. Pixar memutuskan untuk memilih Chris Evans sebagai sosok sepadan untuk menggantikan Tim Allen.

Sementara itu, di kesempatan yang terpisah, Tim Allen juga turut berpendapat soal keterlibatannya sebagai pengisi suara Buzz Lightyear yang kini tak lagi diulang.

Kepada Extras, Rabu (29/6) pekan lalu, Allen berkata bahwa film Lightyear dikerjakan oleh tim yang benar-benar baru dari versi orisinal Toy Story.

"Ini adalah tim yang sama sekali baru yang benar-benar tidak ada hubungannya dengan film pertama," kata Allen.

"Tidak ada Toy Story jika Woody tidak ada di dalamnya. Sepertinya itu (film Lightyear) juga tidak ada hubungannya sama sekali dengan mainan itu," tukas Allen.

Lightyear merupakan spin-off dari film Toy Story (1996) yang berfokus pada karakter Buzz Lightyear yang menjadi seorang space ranger sesungguhnya.

Ia diceritakan tinggal di ruang angkasa, menjalankan misi untuk melawan alien dan memimpin rekan-rekannya untuk pulang ke bumi dalam keadaan selamat.

Gif banner Allo Bank
(far/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER