Klarifikasi Bonge Cs Terima Rp500 Juta dari Istri Baim Wong

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 27 Jul 2022 07:01 WIB
Kubu Bonge mengklarifikasi bahwa uang Rp500 juta dari istri Baim Wong yang sempat viral bukan untuk dirinya sendiri. Kubu Bonge mengklarifikasi bahwa uang Rp500 juta dari istri Baim Wong yang sempat viral bukan untuk dirinya sendiri. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kubu Bonge Citayam Fashion Week meluruskan anggapan publik soal dirinya menerima uang Rp500 juta dari istri Baim Wong, Paula Verhoeven, yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Rekan Bonge, Willie Salim menyebut uang tersebut bukan untuk kehidupan pribadi Bonge, melainkan hadiah acara Citayam Fashion Week versi yang dijanjikan Paula dan Baim Wong.

"Banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada kirain duit Rp500 juta buat Bonge. Padahal enggak sama sekali," kata Willie saat ditemui di kantor Tiger Wong Entertainment, Selasa (26/7).

"Bonge enggak terima uang sepeser pun, terima uang dari Paula atau Kak Baim," ia menegaskan. "Uang itu buat acara, kata kak Baim, 'percayain aja sama mereka (Willie dan Bonge)',"

Willie merujuk pada tawaran Baim Wong dan Paula yang menginginkan Citayam Fashion Week digelar lebih besar dan meriah sebagai wadah para anak muda untuk mengekspresikan gaya mode mereka.

Baim Wong juga sempat menyebut, semula acara Citayam Fashion Week versi lebih besar itu adalah berupa kompetisi. Sementara uang Rp500 juta yang diberikan Paula disinyalir sebagai hadiah acara itu.

[Gambas:Video CNN]



"Sepengetahuan kami uang 500 juta untuk total hadiah. Ketemu Baim sama Paula itu baru lima kali," kata Willie.

"Terus pada jabat tangan Bonge pas di jalan 'selamat ya, dapat Rp500 juta' Bonge enggak terima uang sama sekali gitu," lanjutnya.

Meski sudah diberikan uang hadiah dan diserahkan soal acara Citayam Fashion Week yang lebih besar, Willie mengaku dirinya dan teman-temannya tidak mengetahui rencana Baim mendaftarkan hak cipta atas fenomena itu.

"Pihak kami dan Bonge enggak terlalu mengerti soal HAKI, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," tutur Willie.

"Kalau ketemu, baru mas Baim aja. Dia bilang mau bikin fashion show Citayam, katanya mau bantu Citayam (Fashion Week) tapi selanjutnya bagaimana enggak ngerti," lanjutnya.

"Kondisi sebenarnya kami enggak terlalu paham soal acara. Kami tahu [acara] akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW," papar Willie.

Lanjut ke sebelah...

Tangis Baim Wong

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER