Tasyi Athasyia Minta Maaf Usai Heboh Dugaan Konflik dengan Tasya

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 14:20 WIB
Tasyi Athasyia meminta maaf karena membuat media sosial heboh setelah netizen menduga dirinya memiliki konflik dengan Tasya Farasya dan keluarganya. Tasyi Athasyia meminta maaf karena membuat media sosial heboh setelah netizen menduga dirinya memiliki konflik dengan Tasya Farasya dan keluarganya. (Foto: Screenshot dari Instagram @tasyiiathasyia )
Jakarta, CNN Indonesia --

Influencer Tasyi Athasyia meminta maaf karena membuat media sosial heboh setelah netizen menduga dirinya memiliki konflik dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya, dan keluarga mereka.

Tasyi pun berharap agar netizen dijauhkan dari orang-orang berniat jahat dan agar dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan.

"Semoga setelah ini semua jadi lebih baik dan semoga kalian semua dijauhkan dari orang-orang jahat dan fitnah," tulis Tasyi Athasyia dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, pada Kamis (4/8).

"Maafkan semua salah aku. Aku masih perlu banyak belajar. Dan, semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jadi manusla yang lebih baik," lanjutnya.

Kemudian, Tasyi juga turut memohon maaf kepada ibunya, Wiwi Alawiyah alias Mama Ala. Ia berharap agar bisa dimaafkan oleh sang ibu.

"Untuk mamah, enggak ada makhluk di dunia ini yang lebih aku hargai dan sayangi dari mamah. Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti. Semoga hati mamah selalu terbuka untuk aku," ucap Tasyi kepada ibundanya.

"Dan ketika aku dalam posisi terpuruk, keluargaku ada buatku. Karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya. Ketika ada api, aku butuh air dari keluargaku," tutup Tasyi Athasyia dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]



CNNIndonesia.com telah meminta izin Tasyi Athasyia untuk mengutip unggahannya.

Netizen di TikTok dan media sosial lainnya mencium adanya konflik di antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Mereka menduga adanya konflik setelah video kebersamaan anak kembar itu sempat dibumbui perdebatan.

Salah satunya seperti Tasyi dan Tasya yang sempat berdebat dalam sebuah video kolaborasi, hingga berbagai curhatan kedua belah pihak terhadap satu sama lain.

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Respons Mama Ala Saat Instagram Live

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER