Viral Adam Driver Telanjang Dada dalam Iklan Baru

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 23:48 WIB
Foto dan video telanjang dada Adam Driver untuk iklan terbaru viral lagi tahun ini, setelah kampanye yang sama berlangsung tahun lalu. Foto dan video telanjang dada Adam Driver untuk iklan terbaru viral lagi tahun ini, setelah kampanye yang sama berlangsung tahun lalu. Foto: Getty Images via AFP/AMY SUSSMAN
Jakarta, CNN Indonesia --

Adam Driver kembali menarik perhatian banyak orang hingga viral di media sosial akhir-akhir ini. Hal tersebut terjadi setelah video dan foto telanjang dada Adam Driver resmi dirilis untuk iklan produk dari salah satu brand ternama.

Dalam video kampanye yang diarahkan Jonathan Glazer, bintang House of Gucci tersebut berpacu dengan seekor kuda ke dalam air, kemudian keduanya berenang berdampingan.

Tak hanya video, foto-foto sang aktor bersama kuda tersebut juga viral di media sosial. Dalam foto hasil jepretan Mario Sorrenti itu, Adam Driver tampak berada di daerah pantai yang sepi di kala senja.

Dia mengenakan celana hitam panjang polos. Rambutnya terlihat dibuat bergaya agak messy atau berantakan yang makin menambah aura seksinya.

"Kampanye ini menampilkan Adam Driver berpetualang dalam keindahan menakjubkan dari alam, menggambarkan arti maskulinitas dengan merangkul kebebasan berekspresi dan keindahan kontradiksi," keterangan kampanye itu.

"Bagaimana kekuatan itu bisa lembut dan emosi dapat menguatkan atau memberdayakan."

Melansir CNN, konsep gambar dan video kampanye iklan 2022 merupakan kelanjutan dari iklan "Centaur" yang populer pada 2021.

[Gambas:Video CNN]



"Gagasan tentang seorang pria dan seekor kuda dipertemukan itu tampak tak hanya indah secara visual, tetapi juga seperti sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya dan sangat butuh kekuatan fisik," ujar Adam Driver dalam video yang diunggah akun Instagram Burberry.

Kuda tersebut juga menjadi inspirasi bentuk botol parfum yang ia iklankan, seperti berbentuk persegi dengan sudut yang menjadi "reinterpretasi abstrak dari kuku kuda."

[Gambas:Instagram]



Adam Driver sebelumnya merupakan aktor yang dikenal berkat sejumlah peran ikonisnya, seperti menjadi Charlie Barber dalam Marriage Story (2019). Salah satu yang terbaru adalah Maurizio Gucci.

Ia juga berperan sebagai Kylo Ren dalam waralaba Star Wars, seperti Star Wars: The Force Awakens, The Last Jedi, dan The Rise of Skywalker.

Dalam waktu dekat, ia akan bermain dalam beberapa film, seperti White Noise, 65, dan Ferrari.

Gif banner Allo Bank
(pop/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER