Marissya Icha Ungkap Kronologi Kisruh dengan Medina Zein di Sidang

CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 16:10 WIB
Marissya Icha mengungkapkan awal mula bermasalah dengan Medina Zein. Hal itu disampaikan ketika bersaksi di sidang Medina Zein, Senin (8/8). Marissya Icha mengungkapkan awal mula bermasalah dengan Medina Zein. Hal itu disampaikan ketika bersaksi di sidang Medina Zein, Senin (8/8). Foto: Arsip Istimewa
Jakarta, CNN Indonesia --

Marissya Icha membeberkan kronologi perseteruan dengan Medina Zein. Hal itu ia sampaikan ketika menjadi saksi dalam sidang Medina Zein yang berlangsung pada Senin (8/8).

Dalam kesaksiannya, Marissya Icha mengaku dirugikan atas unggahan Medina Zein tahun lalu. Kala itu, Medina Zein disebut melabeli dirinya sebagai muncikari dan juga hobi 'bermain' dengan laki-laki.

"Saya merasa dicemarkan melalui social media di Instagram dan sudah masuk ke infotainment dan YouTube," ujar Marissya Icha, seperti diberitakan detikcom, Senin (8/8).

[Gambas:Video CNN]



"Kata Medina, saya menjual perempuan, germo, sampah laki-laki, anak saya tidak jelas siapa ayahnya, dan pencemaran nama baik lainnya."

Selain pencemaran nama baik, keduanya pun berseteru terkait penipuan uang umrah hingga Rp240 juta yang juga melibatkan teman dekat Marissya Icha bernama Samira Bayasud.

Samira, kata Marissya, meminta bantuannya untuk membuat Medina Zein viral sehingga bisa membayar uang yang dijanjikan.

Permintaan sahabat pun diikut sehingga Marissya mengunggah pemberitaan mengenai dugaan penipuan terkait tas branded dari Medina Zein kepada salah satu selebgram.

"(Saya unggah) Berupa isi informasi dari akun Instagram gosip, lalu saya posting ulang. Medina belum transfer uang, tapi dia bilang sudah transfer, padahal uangnya belum sampai," pengakuan Marissya Icha.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Kesaksian Pelapor di Sidang Medina Zein

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER