SENIN ONE PIECE

Review Manga: One Piece 1.056

Aulia Bintang Pratama | CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 21:00 WIB
Review manga One Piece 1.056 menilai chapter ini dimulai dengan alur yang tenang dan tak seheboh chapter sebelum-sebelumnya. Ilustrasi. Review manga One Piece 1.056 menilai chapter ini dimulai dengan alur yang tenang dan tak seheboh chapter sebelum-sebelumnya. Foto: CNN Indonesia/Hanna Azarya
Jakarta, CNN Indonesia --

One Piece chapter 1.056 rilis dengan alur cerita yang tenang dan tak seheboh beberapa chapter sebelumnya. Adegan dibuka dengan Shinobu dan Raizo yang tubuhnya kering kerontang akibat terkena serangan dari Rokugyu.

Meski tubuh mereka memprihatinkan, dua pengawal klan Kozuki itu masih dalam kondisi hidup dan sedang menjalani perawatan dari tim dokter Suku Minks.

Di sela-sela itu, Kin'emon meminta maaf kepada rekan-rekannya lantaran tidak ikut bertarung melawan Rokugyu dan malah sibuk bermesraan bersama O-Tsuru di Kuri.

Para anggota Nine Red Scabbards pun tak ada yang mempermasalahkan itu karena Momonosuke sukses mengendalikan situasi dan memukul mundur Rokugyu.

Di sisi lain, Nekomamushi dan Inuarashi tiba-tiba memanggil Carrot dan secara tak terduga memintanya menjadi Raja Negeri Mokomo. Carrot awalnya tak sadar dengan perkataan Inu dan Neko. Sehingga, ia kaget karena merasa tak layak menyandang predikat raja.

[Gambas:Video CNN]



Namun, keputusan itu sudah bulat karena Nekomamushi dan Inuarashi memutuskan untuk tetap tinggal di Wano dan menilai Suku Minks sudah saatnya dipimpin generasi muda.

One Piece 1.056 kemudian dilanjutkan dengan "reuni" antara Momo-Hiyori dan Kozuki Sukiyaki. Ketiganya bertemu dalam ruangan di kastil. Momo dan Hiyori tak bisa membendung tangisnya setelah mengetahui masih ada anggota keluarga yang masih hidup.

Di sisi lain, beberapa anggota Nine Red Scabbards ternyata sudah curiga dengan identitas asli dari Sukiyaki meski sudah menyamar dan menyandang nama Tenguyama Hitetsu, Kawamatsu, Denjiro.

Keberadaan Pluton

Adegan kembali pindah dan kali ini menyorot reaksi Bajak Laut Topi Jerami terkait keberadaan Pluton di Wano. Franky adalah yang paling kaget saat Robin menceritakan soal Pluton. Dalam Arc Enies Lobby Franky telah membakar cetak biru dari Pluton.

Robin lantas menanyakan kemungkinan Luffy menginginkan Pluton. Luffy memastikan tidak menginginkan hal tersebut.

Namun, Robin tetap penasaran mengenai alasan Kozuki Oden yang hendak membuka perbatasan Wano yang sekaligus akan melepas Pluton ke dunia.

Di tengah percakapan soal Pluton, O-Tama mendadak muncul bersama Shinobu yang tubuhnya mendadak berubah jadi kurus dan terlihat cantik seperti di masa lalu.

Perubahan tubuh Shinobu tersebut seperti berhubungan dengan peristiwa pertarungan melawan Rokugyu di mana sari tubuhnya disedot oleh sang Admiral.

Namun, Luffy malah fokus pada Tama yang sudah seperti ninja perempuan. Tama kemudian menegaskan akan berlatih menjadi ninja hebat agar bisa bergabung dengan kru Topi Jerami di masa mendatang.

Di tengah euforia itu, Caribou ternyata sedang sibuk mencuri dengar dan tak percaya mendapatkan informasi soal Pluton.

Dia lantas menyinggung keberadaan Poseidon (di Fishman Island) dan berniat menyampaikan semua info ke seseorang yang dirahasiakan.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Review Manga: One Piece 1.056

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER