Sinopsis 12 Strong Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 18:25 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (9/8), menayangkan 12 Strong (2018) pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (9/8), menayangkan 12 Strong (2018) pukul 21.30 WIB. (Foto: Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (9/8), menayangkan 12 Strong (2018) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis 12 Strong yang dibintangi Chris Hemsworth dan Michael Shannon itu.

Film ini berfokus pada karakter Kapten Mitch Nelson yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Kapten Mitch diceritakan sedang mengambil cuti dari tugas dinasnya di Kesatuan Angkatan Darat AS.

Di tengah waktu cuti yang lengang, Kapten Mitch memanfaatkan waktu singkatnya untuk bermain dengan anak dan istrinya di rumahnya.

Tak lama berselang, menara kembar World Trade Center diserang pada 11 September 2001. Kejadian mengerikan itu membuat Mitch mengajukan diri untuk terlibat lebih jauh dalam membongkar pangkal kegiatan terorisme di Afghanistan.

Ia mengajukan diri sebagai pemimpin satuan 595 ke Kabul dalam tugas berbahaya itu. Letnan Kolonel Bowers (Rob Riggle) pun menyetujui permintaan Mitch tersebut.

Sebelum melancarkan misi, satuan itu diberikan instruksi dan evaluasi khusus oleh Kolonel Mulholland (William Fichtner) di Uzbekistan, lalu Mitch dan tim ODA 5954 segera menuju Afghanistan.

Sesuai dengan mandat Mulholland, ODA 595 ditugaskan untuk bergabung dengan Aliansi Utara di Afghanistan yang dipimpin oleh Abdul Rashid Dostum (Navid Negahban).

Kapten Mitch Nelson bersama lima anggota 565 lainnya pergi bersama Dostum ke pegunungan, sedangkan enam lainnya tetap berada di kamp yang dijuluki "The Alamo" di bawah komando seorang veteran Hal Spencer (Michael Shannon).

[Gambas:Video CNN]

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis 12 Strong Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER