Sinopsis American Assassin di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 18:07 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV 11 Agustus: American Assassin. Berikut sinopsis American Assassin yang dibintangi Dylan O'Brien. Jadwal Bioskop Trans TV 11 Agustus: American Assassin. Berikut sinopsis American Assassin yang dibintangi Dylan O'Brien. Foto: Lionsgate
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (11/8), akan menayangkan American Assassin (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis American Assassin yang dibintangi Dylan O'Brien dan Michael Keaton.

American Assassin fokus pada seorang lelaki bernama Mitch Rapp yang diperankan Dylan O'Brien. Hidupnya semakin berat setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil saat dia berusia 14 tahun.

Situasi tersebut membuat Mitch sangat menyayangi kekasihnya Katrina (Charlotte Vega). Suatu hari, Mitch dan Katrina menikmati masa liburan mereka di pulau Ibiza, Spanyol.

Momen liburan itu digunakan Mitch untuk melamar Katrina dengan sangat romantis. Nahas, kebahagiaan Mitch dan Katrina ini hanya terjadi singkat.

Tak lama setelah Mitch melamar Katrina, sekelompok teroris menyerang wilayah Ibiza. Dengan brutal, para teroris memberondongkan timah panas ke segala arah sehingga langsung membunuh Katrina.

Hal ini semakin membuat Mitch terpukul dengan pengalaman pahit di hidupnya. Namun ia memutuskan untuk tidak tenggelam dalam kesedihan dalam waktu lama.

Selang delapan belas bulan kemudian, amarah dan energi balas dendam begitu membuncah dalam tubuh dan darah Mitch. Ia begitu bersemangat dalam berlatih seni bela diri secara intensif, demi membalaskan dendam kematian tunangannya.

Berkat kegigihan Mitch, ia berhasil mendapatkan informasi sang pembunuh melalui internet. Ia pun mengatur pertemuan dengan pentolan teroris itu di Libya.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Sinopsis American Assassin (2017)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER