Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law, Cerita Hulk Versi Perempuan

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 17:45 WIB
Sinopsis She-Hulk: serial ini akan mengisahkan perjalanan Jennifer Walters berusaha menyeimbangkan kehidupannya sebagai pengacara dengan kekuatan Hulk. Sinopsis She-Hulk: serial ini akan mengisahkan perjalanan Jennifer Walters berusaha menyeimbangkan kehidupannya sebagai pengacara dengan kekuatan Hulk. (Marvel Studios/Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial She-Hulk: Attorney at Law resmi dirilis Marvel pada Kamis 18 Agustus waktu Indonesia. Serial ini akan mengisahkan Hulk dalam versi perempuan yang bernama asli Jennifer Walters.

She-Hulk: Attorney at Law akan mengisahkan perjalanan Jennifer Walters berusaha menyeimbangkan kehidupannya sebagai pengacara dengan kekuatan Hulk yang ia terima.

Berikut Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law.

Jennifer Walters merupakan seorang pengacara dan perempuan karier serta dikenal khusus menangani kasus hukum yang berkaitan dengan para manusia super.

Kisah dimulai ketika Jennifer Walters (Tatiana Maslany) tengah berjalan-jalan bersama sepupunya, Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Bruce kala itu mengenalkan kepada Jennifer alat yang membantu dirinya untuk tetap menjadi versi manusia dan mengendalikan sosok "Hulk" di dalam dirinya.

Ketika kedua saudara itu sedang asyik mengobrol dengan Jennifer memegang kemudi stir mobil, sebuah pesawat luar angkasa mendadak muncul menghadang mereka.

Panik, Jennifer membanting stir ke kanan mereka yang ternyata adalah jurang. Mereka yang masih di dalam mobil pun jatuh ke dalam jurang.

Ketika Jennifer yang sadar kemudian berusaha keluar dari mobil, dirinya terluka karena sayatan badan mobil hingga kulitnya terbuka.

[Gambas:Video CNN]



Kondisi Bruce pun tak jauh berbeda. Saat berusaha diselamatkan oleh Jennifer, Bruce mengalami pendarahan hingga darahnya keluar. Bruce pun memperingatkan Jennifer yang terluka agar tidak mendekatinya.

Namun peringatan itu terlambat. Darah Bruce yang tercemar paparan sinar gamma Hulk terlanjur jatuh ke luka Jennifer dan meresap masuk ke dalam tubuhnya.

Tubuh Jennifer pun langsung merespons dengan menerima darah Bruce yang terkontaminasi itu dan membuat perempuan tersebut mengalami transformasi menjadi Hulk.

Jennifer yang panik dan lepas kendali karena menjadi Hulk kemudian pergi ke dalam hutan dan pingsan. 

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis She-Hulk

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER