Lisa BLACKPINK Hilangkan Poni Demi Para BLINK

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 12:50 WIB
Dalam sebuah sesi jelang perilisan Pink Venom, Lisa BLACKPINK mengaku dirinya adalah orang yang melakukan transformasi terbesar untuk comeback ini. Dalam sebuah sesi jelang perilisan Pink Venom, Lisa BLACKPINK mengaku dirinya adalah orang yang melakukan transformasi terbesar untuk comeback ini. (dok. YG Entertainment via Twitter @BLACKPINK )
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa BLACKPINK bukan hanya menghilangkan poni untuk penampilan terbarunya di klip Pink Venom. Ia juga berganti gaya rambut dan kini ia merasa lebih percaya diri akan perubahan itu.

Dalam sebuah siaran langsung di YouTube jelang perilisan single comeback BLACKPINK, Pink Venom, Jumat (19/8). Para member BLACKPINK diminta untuk menunjuk siapa yang paling melakukan transformasi besar untuk comeback kali ini.

Ketika Lisa mendapatkan giliran tersebut, ia menunjuk dirinya sendiri. Para member yang lain tampak kaget dan tertawa dan meminta alasan dari Lisa.

"Kali ini, saya menyingkirkan poni saya, dan untuk para BLINK [penggemar BLACKPINK], saya mengubah rambut saya juga," kata Lisa dalam siaran langsung bertajuk BLACKPINK - 'Pink Venom' Countdown Live Stream, Jumat (19/8).

Lisa BLACKPINK pun kini mengaku merasa percaya diri akan perubahan tersebut, meskipun sebelumnya sempat galau saat akan menghilangkan ciri khas dirinya itu.

Dalam sebuah vlog persiapan Lisa jelang acara mode di Paris beberapa waktu lalu, Lisa masih menimbang-nimbang nasib poninya untuk tampil di acara itu.

"Saya masih memikirkan apakah saya harus membuka poni saya atau tidak. Saya berpikir ingin membukanya untuk menampilkan nuansa baru," ungkap Lisa dalam video YouTube bertajuk LILI's FILM - Paris Vlog, Minggu (7/8).

[Gambas:Video CNN]



Penampilan Lisa tanpa poni di acara Bulgari tersebut mengundang reaksi dari para netizen. Mereka memuji sang idol karena tampil berbeda dengan tanpa poni.

Sementara itu, BLACKPINK resmi merilis lagu dan video klip Pink Venom sebagai pembuka dari comeback mereka pada Jumat (19/8). Dalam video ini, BLACKPINK memberikan sentuhan musik yang berbeda tanpa meninggalkan gaya khas mereka.

Kepada media sebelum perilisan video klip, Jennie mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan identitas mereka sebagai BLACKPINK sepenuhnya lewat lagu baru ini.

"Aku sangat khawatir karena ini adalah comeback setelah waktu yang lama, tapi aku pikir akan lebih baik untuk menunjukkan banyak hal yang berhubungan dengan identitas BLACKPINK. Aku ingin melakukan itu," jelas Jennie dalam konferensi pers di Seoul, Jumat (19/8).

Rose mengungkapkan dalam lagu tersebut mereka memasukkan lirik-lirik yang menggambarkan karakter BLACKPINK, yakni grup yang cantik tetapi juga memiliki aura keren dan berani.

Video klip untuk Pink Venom sebelumnya disebut menjadi video dengan bujet produksi tertinggi sejak berdirinya YG Entertainment.

Para personel BLACKPINK mengatakan bahwa visual dan juga gerakan yang disajikan dalam video tersebut dirangkai dengan sangat cermat.

[Gambas:Youtube]



"Ini adalah lagu yang sudah lama ingin kami rilis, jadi saya memberikan banyak perhatian pada bagian visual saat mengerjakan lagu tersebut. Saya ingin melakukan sesuatu yang baru," kata Jisoo dengan penuh antisipasi.

Pink Venom menjadi lagu kedua yang dirilis grup berisi empat orang tersebut pada 2022. Sebelumnya mereka merilis Ready For Love yang merupakan kolaborasi BLACKPINK dengan gim PUBG.

Sementara itu, album kedua BLACKPINK yang telah dinantikan para penggemar mereka selama beberapa waktu terakhir dijadwalkan rilis pada September mendatang.

Gif banner Allo Bank

(tdh/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER