Alasan Feni Rose Dilaporkan Deolipa Yumara ke Polisi

CNN Indonesia
Selasa, 30 Agu 2022 10:00 WIB
Feni Rose dilaporkan Deolipa Yumara ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Deolipa beberkan bukti-bukti terkait dugaan itu. Feni Rose dilaporkan Deolipa Yumara ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Deolipa beberkan bukti-bukti terkait dugaan itu. Foto: Dok. Feni Rose/Instagram
Jakarta, CNN Indonesia --

Feni Rose dilaporkan Deolipa Yumara ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Pembawa acara tersebut dituding mencemarkan nama baik mantan pengacara Bharada E ketika berbincang-bincang dengan Tata Liem, manajer banyak artis. 

Salah satu barang bukti yang dibawa Deolipa Yumara saat melaporkan Feni Rose adalah tangkapan layar percakapan yang diduga milik Feni Rose dengan Tata Liem.

Berdasarkan tangkapan layar percakapan tersebut, Feni Rose diduga menyebut Deolipa sebagai musisi yang hanya berpura-pura menjadi pengacara.

"Isinya 'Hai Tata Liem, apa-apaan tuh talent lu yang mengaku-ngaku pengacara,'" kata Deolipa menirukan percakapan Feni Rose dan Tata Liem, seperti diberitakan detikcom.

"Nyebut-nyebut 'produser terima duit, nama lo udah blacklist ya semua artis lo di masa depan di-blacklist. Dasar lo fitnah sembarangan, itu kan artis lo, lo atur deh.' Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya Sari," imbuh Deolipa.

Atas percakapan itu, Deolipa Yumara melaporkan presenter Feni Rose ke Polres Metro Jakarta Selatan karena terkesan merendahkannya sebagai pengacara yang telah malang melintang dalam bidang tersebut lebih dari 20 tahun.

"Saya sudah menjadi pengacara 22 tahun, teman-teman polisi kenal saya," kata Deolipa di Polres Metro Jakarta Selatan.

[Gambas:Video CNN]



"Saya sudah melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik," ucapnya.

Laporan Deolipa Yumara terhadap Feni Rose terkait pencemaran nama baik teregister dengan nomor perkara LP/B/2061/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Selain Feni Rose, Deolipa Yumara baru-baru ini juga melaporkan mantan kliennya, Angel Lelga, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Tak hanya itu, kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu, Deolipa juga menyatakan hendak menjerat Angel Lelga dengan dugaan pelanggaran UU ITE karena mengunggah percakapan mereka ke media sosial tanpa izin.

Selengkapnya di sini

Gif banner Allo Bank
(blq/Tim)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER