Hellbound Lanjut ke Season 2, Berjudul All Hell Breaks Loose

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 24 Sep 2022 17:42 WIB
Hellbound dipastikan lanjut ke season 2. Walau belum ada jadwal tayang, Netflix umumkan judul resmi serial arahan Yeon Sang-ho itu. Hellbound dipastikan lanjut ke season 2. Walau belum ada jadwal tayang, Netflix umumkan judul resmi serial arahan Yeon Sang-ho itu. Foto: Netflix/Jung Jaegu | Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial Thriller Korea Hellbound dipastikan lanjut ke season 2. Hal tersebut diumumkan dalam acara Tudum yang digelar pada Sabtu (24/9) yang menampilkan teaser perdana Hellbound 2.

Teaser tersebut memperlihatkan cuplikan akhir dari musim pertama Hellbound, yakni tulang-tulang kering bekas terbakar dari Park Jeong-ja (Kim Shin-rok) terlihat bergerak-gerak hingga hidup kembali seperti manusia.

Suara detak jantung layaknya manusia juga terdengar jelas dalam video itu seolah mengonfirmasi para pendosa yang telah dihukum sampai hangus bisa hidup lagi.

Park Jeong-ja merupakan salah satu orang yang mendapatkan ramalan waktu kematiannya. Ia juga menjadi orang pertama yang penghukumannya disaksikan secara langsung lewat lewat media massa dan media sosial.

"Hellbound akan kembali dalam season 2," keterangan di akhir teaser tersebut.

Tak hanya itu, Netflix juga mengumumkan judul resmi untuk sekuel serial tersebut, yakni Hellbound Season 2: All Hell Breaks Loose.

Meski telah mengonfirmasi Hellboud season 2, Netflix belum mengumumkan detail jadwal tayang serial hasil adaptasi webtum bertajuk serupa karya Yeon Sang-ho dan Choi Gyu-seok tersebut.

Pada November 2021, Sutradara Yeon Sang-ho membeberkan rencana pembuatan Hellbound 2. Ia mengatakan sekuel Hellbound nantinya fokus pada satu karakter yang ditampilkan di akhir musim pertama.

"Kisah Park Jeong-ja (Kim Shin-rok) di neraka akan lebih ditampilkan pada musim kedua," kata Yeon Sang-ho seperti diberitakan Korea Times, Senin (29/11).

[Gambas:Video CNN]



Ia juga mengatakan Hellbound season 2 akan memiliki cerita yang berkelanjutan dari musim pertamanya. Namun, Yeon Sang-ho berjanji akan mengeksplorasi lebih banyak hal yang tak ditampilkan sebelumnya.

"Saya bisa bilang musim kedua akan lebih mengembangkan tindakan dan kesalahan karakter daripada yang pertama," tuturnya.

[Gambas:Youtube]



Hellbound mengisahkan fenomena baru di dunia yakni manusia mendapatkan nujuman mengenai waktu kematiannya dan mereka akan masuk neraka. Nubuatan itu disampaikan secara langsung oleh sosok yang disebut malaikat kematian kepada mereka.

Ketika waktunya tiba, tiga utusan neraka datang ke Bumi untuk membawa si penerima nujum. Alih-alih langsung membawa mereka ke neraka, utusan tersebut memberikan hukuman brutal tersebut terlebih dahulu.

Musim pertama Hellbound telah tayang sejak 19 November 2021. Enam episode Hellbound bisa ditonton di Netflix.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER