Manga Junji Ito Jadi Serial Anime, Netflix Bocorkan Foto Adegan

tim | CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 04:32 WIB
Serial Netflix dengan judul Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre itu akan tayang pada 19 Januari 2023. Serial Netflix dengan judul Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre itu akan tayang pada 19 Januari 2023. (Foto: dok. Twitter @NetflixJP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Karya-karya dari mangaka Junji Ito akan diadaptasi menjadi serial anime untuk pertama kalinya. Serial Netflix dengan judul Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre itu akan tayang pada 19 Januari 2023.

Ketika acara TUDUM 2022 digelar pada Minggu (25/9) lalu, Netflix membocorkan empat judul yang akan diadaptasi menjadi serial anime.

Keempat judul itu adalah Tomie: Photo, The Hanging Baloons, The Room with 4 Walls, dan Intruder.

Selain itu, Netflix juga menyertakan empat foto adegan dari masing-masing judul Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre.

"Empat dari 20 foto adegan dan pemeran Junji Ito Maniac tahun 2023 telah dirilis," tulis akun @NetflixJP.



Untuk episode Tomie: Photo, para pemeran yang membintanginya adalah Rie Suegara sebagai Tomie, Yumiri Hanamori sebagai Tsukiko Izumisawa, Takut Yashiro sebagai Yamazaki, Tomokazu Sugita sebagai Tachi, dan Hiroyuki Yoshino sebagai Kimata.

The Hanging Balloons akan dimeriahkan oleh Riho Sugiyama sebagai Kazuko Morinaka, Daisuke Kishio sebagai Shinya Shiraishi, dan Iori Nomizu sebagai Kagumi Fujino.

Pengisi suara untuk The Room with 4 Walls adalah Yuji Mitsuya sebagai Souichi, Yoshimasa Hosoya sebagai Kouichi, Yuka Saitou sebagai Sayuri, dan Yutaka Aoyama sebagai Tagaisu.

Sedangkan, Intruder akan diisi oleh Hiro Shimono sebagai Oshikiri.

Junji Ito merupakan mangaka asal Jepang yang memiliki spesialisasi dalam membuat manga horor. Beberapa karyanya yang populer berjudul Uzumaki dan Tomie.

Uzumaki, yang terdiri dari tiga volume, bercerita tentang sebuah kota yang memiliki kutukan yang berhubungan dengan spiral. Sedangkan Tomie bercerita tentang seorang gadis yang bisa membuat pengagumnya gila.

Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre merupakan pertama kalinya bagi mangaka 59 tahun itu untuk mengadaptasi karya manganya.

Serial Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre tayang di Netflix pada 19 Januari 2023.

[Gambas:Video CNN]

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER