Teaser First Love, Serial yang Terinspirasi 2 Lagu Hikaru Utada

Tim | CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 15:00 WIB
First Love dibintangi oleh Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima. Serial Netflix itu terinspirasi dari dua lagu hit Hikaru Utada. First Love dibintangi oleh Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima. Serial Netflix itu terinspirasi dari dua lagu hit Hikaru Utada. (Foto: Twitter @NetflixJP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix akan merilis serial orisinal terbaru yang berjudul First Love. Serial Jepang itu dibintangi oleh Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima.

Dalam acara TUDUM yang digelar pada Minggu (25/9), Netflix telah melepas teaser pertama untuk First Love.

Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) sedang mengendarai mobil ketika ia melihat sosok Harumichi Namiki (Takeru Satoh) di jalan raya.

Hal itu membawanya kembali ke tahun 1998. Noguchi dan Namiki mulai jatuh cinta dengan satu sama lain dan tumbuh bersama hingga masuk era 2000-an.

Noguchi dan Namiki memiliki cita-citanya masing-masing. Noguchi ingin menjadi pramugari. Sayangnya, ia mengalami kecelakaan dan impiannya pun kandas.

Sedangkan, Namiki berhasil menjadi pilot untuk Angkatan Udara Jepang. Karena satu dan lain hal, ia berhenti menjadi pilot dan mencari panggilan hidupnya yang lain.

Dua puluh tahun sejak pertama kali mereka jatuh cinta, Noguchi dan Namiki akhirnya menyadari apa yang membuat hubungan mereka tidak terlupakan.

First Love merupakan serial yang terinspirasi dari dua lagu hits yang dibawakan oleh HIkaru Utada, yaitu First Love (1999) dan Hatsukoi (2018). Kedua lagu itu dirilis selang hampir 20 tahun, sama seperti lini masa serialnya.

Hikaru Utada sendiri merupakan solois Jepang yang mulai aktif di industri musik sejak akhir 1990-an. Ia merilis album perdananya yang bertajuk First Love pada 1999. Sejak saat itu, ia telah merilis beberapa album hingga yang teranyar adalah Bad Mode yang sudah rilis tahun ini.

Selain single First Love dan Hatsukoi, Hikaru Utada memiliki beberapa lagu hit lainnya, seperti Automatic, Addicted to You, hingga Sakura Drops.

Solois 39 tahun ini didapuk sebagai artis paling berpengaruh dekade ini pada akhir 2000-an oleh The Japan Times.

[Gambas:Video CNN]



First Love merupakan serial pertama bagi Hikaru Utada yang terinspirasi dari dua lagu miliknya. Serial yang berjudul asli Hatsukoi ini ditulis dan disutradari oleh Yuri Kanchiku.

Selain Takeru Satoh dan Hikari Mitsushima, serial tersebut turut dibintangi oleh Osamu Mukai, Akiyoshi Nakao, Gaku Hamada, hingga Minami.

Serial First Love akan tayang secara global di Netflix pada 24 November mendatang.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER