Christian Bale Kewalahan Hadapi Chris Rock kala Syuting Amsterdam

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 10:10 WIB
Christian Bale mengaku harus menghindar dari Chris Rock saat menjalani syuting film Amsterdam karena selalu membuatnya tertawa tak terkendali. Christian Bale mengaku harus menghindar dari Chris Rock saat menjalani syuting film Amsterdam karena selalu membuatnya tertawa tak terkendali. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Christian Bale mengaku harus menghindar dari Chris Rock saat menjalani syuting film Amsterdam karena selalu membuatnya tertawa tak terkendali.

"Chris sangatlah lucu dan kemudian saya menyadari saya tidak fokus berakting, karena saya hanya menjadi seorang Christian yang menertawai Chris Rock," ungkap Bale saat berbincang dengan IndieWire, Senin (26/9).

Pertemuan Bale dengan Chris Rock berasal dari inisiasi sang sutradara Amsterdam, David O. Russel. Pada awalnya, Bale mengaku pertemuannya itu berjalan normal. Terlebih ia juga telah mengenal kiprah Chris Rock.

"Saya ingat di hari pertama, saat saya begitu bersemangat bertemu dengannya, saya penggemar berat dari stand up comedy-nya," ujar Bale tentang Chris Rock.

"Lalu dia datang dan sudah melakukan sesuatu... David [O. Russel] memintanya untuk menceritakan beberapa cerita kepadaku dan saya tidak tahu apapun tentang itu. Dan saya sangat menyukainya," lanjut bale.

Namun ternyata, pertemuan Chris Rock dengan Bale justru membuatnya kewalahan usai selalu tertawa karena komedi milik Rock.

Untuk itu, Bale pun harus segera melakukan sesuatu agar proses syuting dan seluruh set adegannya selesai. Ia mengaku harus meminta secara khusus kepada Chris Rock agar "berhenti" bersikap lucu di depannya.

[Gambas:Video CNN]



"Jadi saya harus berkata kepadanya, 'Bro, saya sangat menikmati berbincang denganmu, dan kita juga memiliki banyak teman yang sama, tapi saya tidak sanggup lagi'," jelas Bale menirukan permintaannya pada Chris.

"'David tidak memintaku main di film ini hanya melihatku tertawa cekikikan. Dia ingin saya untuk menjadi Burt [Berendsen], dan saya lupa caranya menjadi seorang Burt'," pinta Bale pada Rock saat itu.

Namun Bale menyadari bahwa ia tak sepenuhnya bisa mengendalikan kadar komedi Chris Rock yang berada di luar kapasitasnya.

Sehingga, ia menemukan formulasi yang tepat agar bisa menuntaskan tugasnya berperan sebagai Burt Berendsen dalam film Amsterdam.

"Saya sering sekali bertemu orang-orang keren ini, tapi saya harus mengisolasi diriku sendiri. Karena jika saya terlalu banyak bertemu dengan orang-orang, saya merasa tidak memercayai apa yang saya lakukan di film ini," pungkas Bale.

Amsterdam merupakan film terbaru arahan sutradara David O. Russel yang bertabur bintang. Selain Christian Bale, peran utama untuk film ini turut melibatkan Margot Robbie dan John David Washington.

Gif banner Allo Bank

Ketiganya merupakan punggawa Amerika Serikat saat bertugas di Perang Dunia I. Sejak saat itu, mereka membangun persahabatan yang amat kuat. Namun di masa tuanya, mereka justru terjebak dalam proses penyelidikan sebuah kasus konspirasi yang amat berbahaya.

Selain ketiga peran itu, Amsterdam juga melibatkan bintang-bintang lain sebagai pemeran pendukungnya seperti Robert De Niro, Rami Malek, Zoe Saldana, Taylor Swift, dan tentu saja, Chris Rock.

Amsterdam dijadwalkan tayang perdana di bioskop Amerika Utara pada 7 Oktober 2022.

(far/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER