Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Jelaskan Wolverine di Deadpool 3

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 11:40 WIB
Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mencoba jelaskan banyak hal terkait kehadiran Wolverine dalam Deadpool 3. Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mencoba jelaskan banyak hal terkait kehadiran Wolverine dalam Deadpool 3. Foto: Getty Images via AFP/KEVIN WINTER
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mencoba menjelaskan banyak hal terkait kehadiran Wolverine dalam Deadpool 3. Hal itu dilakukan tak lama setelah Ryan Reynolds mengumumkan sang 'Wolverine' akan muncul dalam film ketiga Deadpool.

Dalam video yang diunggah ke media sosial pada Rabu (28/9), Ryan Reynolds kini telah duduk bersama Hugh Jackman.

"Video penjelasan singkat terkait, timeline, Logan, fakta MCU, dan apakah kami bisa melakukan ini seharian atau tidak," caption video tersebut.

Video itu dimulai dengan Hugh Jackman dan Ryan Reynolds yang menyadari begitu banyak pertanyaan datang dari penggemar setelah mengetahui Wolverine akan hadir dalam Deadpool 3.

Pertanyaan itu muncul karena sang Wolverine atau Logan telah meninggal dalam film Logan (2017).

"Tenang saja, kami akan menjawab semua pertanyaan itu saat ini, contohnya seperti bagaimana Logan bisa tetap hidup setelah Logan" ucap Hugh Jackman.

"(Film) Logan mengambil latar 2029, benar-benar hal yang berbeda. Logan meninggal di Logan. Kami tidak akan mengubah hal itu," jawab Ryan Reynolds.

Setelah itu, Ryan Reynolds mencoba menjelaskan detail hal yang akan terjadi dalam Deadpool 3. Namun, penjelasan yang diberikan tak seperti yang diperkirakan karena lagu hit Wake Me Up Before You Go-Go langsung diputar.

Lagu hit dari Wham! tersebut mendominasi suara video tersebut. Sehingga, penggemar hanya bosa melihat aksi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menjelaskan film tersebut tanpa mengetahui detailnya.

[Gambas:Video CNN]



Keduanya menjelaskan dengan begitu bersemangat hingga seperti ada aksi saling berkelahi satu dengan yang lain dan ditutup tepukan tangan Ryan Reynolds.

"Terima kasih Kevin Feige," kata Reynolds.

"Aku mencintaimu Kevin Feige. Terima kasih MCU," tutur Hugh Jackman.

Video penjelasan itu kemudian ditutup dengan foto-foto kebersamaan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.



Masuknya Deadpool ke Marvel Cinematic Universe telah dikonfirmasi Januari lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengonfirmasi Deadpool 3 yang dipimpin Reynolds di tengah ketidakpastian setelah penjualan 20th Century Fox ke Disney.

Selain mengonfirmasi film tersebut, Feige mengatakan bakal mempertahankan rating khusus dewasa film tersebut yang telah diberikan sejak film pertama, meskipun film MCU lainnya diberi peringkat PG-13.

"Ini akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan sedang mengawasi penulisan naskahnya," katanya.

Deadpool pertama kali ditayangkan pada 2016 dan diikuti Deadpool 2 dua tahun kemudian. Sementara itu, Deadpool 3 dijadwalkan tayang 6 September 2024.

Gif banner Allo Bank

(Tim/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER