Billy Syahputra Soal Tudingan Robby Shine: Gue Sudah Minta Maaf

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 17:49 WIB
Billy Syahputra buka suara soal Robby Shine yang menudingnya telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada istrinya, Nastasya Shine. Billy Syahputra buka suara soal Robby Shine yang menudingnya telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada istrinya, Nastasya Shine. (Foto: Screenshot dari Instagram @bilsky16)
Jakarta, CNN Indonesia --

Billy Syahputra buka suara soal Robby Shine yang menudingnya mengeluarkan kata-kata kotor kepada istrinya, Nastasya Shine, di hadapan publik.

Menanggapi persoalan itu, Billy enggan berkomentar panjang. Ia hanya meminta publik untuk menilai persoalan ini secara mandiri.

"Gue enggak usah panjang kali lebar. Intinya gue enggak mencari kebenaran," kata Billy Syahputra kepada Ayu Ting Ting di kanal YouTube Qissyou TV, Selasa (27/9).

Pada kesempatan itu, Billy mencoba meyakinkan Ayu atas perlakuan Billy yang dituduh mengumpat menggunakan kata kasar di depan umum.

Menurutnya, perbuatannya itu tidaklah mungkin dilakukan, terlebih kepada seorang perempuan yang baru dikenalnya.

"Tiba-tiba, gue yang enggak kenal, gue baru kenal hari itu, tiba-tiba gue ngatain di depan umum dengan kata kasar, tiga kali dengan bahasa ngen***, emang lo percaya (gue seperti itu)? Udah cukup gitu aja," tanya Billy kepada Ayu.

[Gambas:Video CNN]



Billy mengaku bahwa ia sangat menghormati perempuan. Sehingga, menurutnya, tak mungkin ia melakukan perbuatan semacam itu.

"Pertama, perempuan itu yang melahirkan kita. Gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan. Enggak mungkin. Ke perempuan itu gue sangat sayang gitu lho," ujar presenter 31 tahun itu.

"Apalagi ini dibilang gue ngatain istri orang. Kan dia bilang, 'Billy ngatain istri saya di depan umum pakai kata ngen*** tiga kali'," sambungnya.

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Billy Mengaku Sudah Minta Maaf

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER