Elizabeth Olsen Jawab Rumor Ambil Peran di House of the Dragon

CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 09:10 WIB
Aktris Elizabeth Olsen menjawab rumor soal dirinya yang disebut turut ambil peran di serial House of the Dragon. Aktris Elizabeth Olsen menjawab rumor soal dirinya yang disebut turut ambil peran di serial House of the Dragon. (Foto: Getty Images via AFP/NOAM GALAI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Elizabeth Olsen menjawab rumor soal dirinya yang disebut turut ambil peran di serial House of the Dragon.

"Aku tidak tahu bagaimana hal-hal itu, rumor seperti itu bisa dimulai, dan orang-orang bisa berpikir kalau rumor itu benar," kata Elizabeth Olsen kepada ET, Kamis (28/9).

Olsen memang sempat menjalani audisi untuk peran Khaleesi alias Daenerys Targaryen di Game of Thrones. Namun, peran tersebut pada akhirnya jatuh kepada Emilia Clarke untuk serial HBO tersebut.

"Audisi untuk peran yang kita impikan jelas menyenangkan. Tapi yang aku dengar itu sudah diumumkan, jadi membuatnya jauh lebih aneh," ujar aktris 33 tahun itu.

Elizabeth Olsen ini memperjelas kabar ini setelah muncul isu dari kabar beberapa orang. Mereka menanyakan kepada adik dari Olsen bersaudara apakah rumor tersebut sudah menjadi fakta.

"Aku sama sekali tak pernah mendengar hal semacam itu," tegas Olsen menampik rumor tersebut.

Meski begitu, Olsen tetap terbuka dan bersenang hati jika suatu hari rumor tersebut menjadi kenyataan.

"Tentu saja, iya. [Aku selalu ingin melakukan] apapun yang layak untuk diceritakan, itu kisah yang sangat bagus, inovatif, dan memiliki banyak karakter yang hebat," ungkapnya.

House of the Dragon mencetak sejarah HBO sebagai serial dengan penonton terbanyak pada penayangan perdana.

Serial tersebut, berdasarkan data dari Warner Bros. Discovery, disaksikan sebanyak 9,99 juta penonton lewat HBO dan HBO Max saat tayang perdana pada Minggu (21/8).

Angka tersebut sudah bertambah menjadi 20 juta setelah empat hari penayangan perdana di HBO.

[Gambas:Video CNN]



Serial House of the Dragon memiliki cerita utama tentang perang saudara di antara klan Targaryen, penguasa Tujuh Kerajaan Westeros. Perang saudara yang dikenal sebagai Dance of the Dragons berlangsung pahit dan brutal.

Perang saudara di antara klan Targaryen ini menjadi awal kejatuhan mereka sebagai penguasa Westeros.

House of the Dragon menampilkan begitu banyak pemeran, mulai dari Milly Alcock sebagai Rhaenyra muda, sedangkan versi dewasa diperankan oleh Emmy D'Arcy. Selain itu, Paddy Considine sebagai Raja Viserys I, Matt Smith sebagai Daemon Targaryen, dan Olivia Cook sebagai Alicent Hightower.

Serial itu juga bakal dibintangi Steve Toussaint, Eve Best, Sonoya Mizuno, Ryan Corr, Jefferson Hall, David Horovitch, Graham McTavish, Matthew Needham, Bill Paterson, dan Gavin Spokes.

Gif banner Allo Bank
(far/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER