Trailer Suzume no Tojimari Ungkap Dalang di Balik Kekacauan Dunia

tim | CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 13:00 WIB
Suzume no Tojimari, film anime terbaru Makoto Shinkai, melepas trailer kedua jelang penayangan perdana di Jepang pada 11 November 2022. Suzume no Tojimari, film anime terbaru Makoto Shinkai, melepas trailer kedua jelang penayangan perdana di Jepang pada 11 November 2022. (Foto: Tangkapan layar YouTube Toho Movie Channel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suzume no Tojimari, film anime terbaru Makoto Shinkai, telah melepas trailer kedua jelang penayangan perdana di Jepang pada 11 November mendatang.

Dalam trailer terbarunya, mulai terungkap dalang di balik kekacauan yang akan dihadapi oleh dua pemeran utamanya.

Trailer dibuka dengan pertemuan Suzume Iwato (Nanoka Hara) yang bertemu dengan seorang pria bernama Souta Munakata (Hokuto Matsumura).

Souta bertanya kepada Suzume apakah ada pintu di sekitar tempat ia tinggal.

Suzume kemudian menemukan Souta sedang berusaha keras menutup sebuah pintu agar kekacauan tidak terjadi di dunia.

"Gerbang itu akan terbuka di wilayah yang sepi dan telah dilupakan orang," kata Souta.

"Gerbang yang terbuka itu akan membawa kekacauan," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]



Kemudian, Suzume dan Souta didatangi oleh seekor kucing putih. Kucing itu menyatakan suka dengan Suzume, tapi ia mengatakan Souta menghalanginya.

Kucing itu lalu mengubah Souta menjadi sebuah kursi kecil berwarna kuning. Kursi itu juga terlihat cacat karena kehilangan satu kaki bagian depan.

Suzume rela pergi hingga ke Kyushu demi mengejar kucing putih itu. Karena, kucing itu memiliki misi untuk membuka semua pintu dan menimbulkan kekacauan.

"Akan ada banyak orang yang mati," kata kucing itu.

Souta, masih dalam wujud kursi, meminta bantuan Suzume untuk mengunci pintu-pintu di dunia ini. Suzume juga bertekad untuk menyelamatkan Souta dari kutukannya.

Selain mengeluarkan trailer kedua, Suzume no Tojimari juga sekaligus mengumumkan jajaran pengisi suara lainnya.

Para pemeran yang turut membintangi film anime tersebut adalah Eri Fukatsu, Shota Sometani, Kana Hanazawa, Sairi Ito, Kotone Hanase, dan Matsumoto Koshiro IX.

Hokuto Matsumura dan  Nanoka Hara dipercaya untuk memerankan dua karakter utama film anime terbaru Makoto Shinkai. Dalam film tersebut, Matsumura berperan sebagai Souta Munakata, dan Hara mengisi suara karakter Suzume Iwato.

Suzume no Tojimari menjadi film terbaru Makoto Shinkai hampir tiga tahun terakhir, usai merilis Weathering with You (Tenki no Ko) pada 2019.

Suzume no Tojimari dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 11 November mendatang.

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER