Lesti Pernah Terdiam dan Nangis Ditanya Bukti Cinta Rizky Billar

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 11:35 WIB
Lesti Kejora sempat terdiam bahkan menangis pada 2021 ketika ditanya bukti cinta Rizky Billar kepadanya. Lesti Kejora sempat terdiam bahkan menangis pada 2021 ketika ditanya bukti cinta Rizky Billar kepadanya. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@lestykejora
Jakarta, CNN Indonesia --

Laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora membuat semua pernyataan dan hal-hal terkait mereka di masa lalu viral lagi belakangan ini.

Klip wawancara Lesti Kejora bersama Gilang Dirga pada 2021 kembali viral di media sosial. Kala itu, Lesti ditanya-tanya mengenai kesiapan secara keseluruhan jelang menikah dan membina rumah tangga bersama Rizky Billar.

Namun, Lesti kala itu terlihat lebih banyak berlinang air mata daripada menunjukkan keceriaan jelang hari bahagia tersebut.

Semua bermula ketika Gilang Dirga menanyakan hal yang dilihat Lesti dari Rizky Billar sehingga yakin untuk menikah dengannya. Lesti sempat diam beberapa saat sebelum menjawab pertanyaan itu.

"Ketika kami pertama ketemu, jalan, yang ditanyain kamu target nikah umur berapa?" jawab Lesti.

Lesti kemudian menjelaskan bahwa mau menikah kalau memang sudah bertemu dengan jodohnya, dan sosok itu bisa langsung bertemu dengan orang tuanya dan mendapatkan restu dari mereka.

Hal itu, kata Lesti Kejora, berlaku untuk siapa saja, tak hanya Rizky Billar.

Namun, Lesti yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Dedek ini mengatakan orang yang benar-benar datang ke rumah dan meminta restu orang tuanya hanya Rizky Billar, sosok yang ia panggil Kakak. 

"Sudah kuat?" tanya Gilang soal keputusan untuk menikah. 

"Kalau Dedek? Kalau Dedek sudah cinta sama Kakak," jawa Lesti Kejora.

"Dianya?" tanya Gilang Dirga lagi.

[Gambas:Video CNN]



Ketika mendengar pertanyaan itu, Lesti Kejora terdiam dan seperti menggelengkan kepala, dan menjawab tidak tahu mengenai hal itu. Gilang Dirga bingung mendengar jawaban Lesti.

"Kalau ke Dedek ya bilangnya cinta, dia sudah sayang dan cinta sama Dedek," jawab Lesti.

"Kalian mau nikah loh, masa Dedek belum yakin?" tanya Gilang lagi.

Lesti kembali terdiam dan hanya bisa tersenyum mendengar pertanyaan itu. Ia kemudian menganggukkan kepalanya.

"Mungkin Dedek terlalu apa ya...terlalu...enggak bucin juga, terlalu takut karena masa lalu, sehingga Dedek sering nanya sama Kakak, 'Kakak tuh sebenarnya sayang enggak sih sama Dedek?' begitu," cerita Lesti.

Sebelum menikah dengan Rizky Billar, Lesti diketahui sempat ditinggal menikah oleh mantannya, penyanyi dangdut Rizki DA.

"Dan Kakak selalu jawab begini, 'Naif banget kamu enggak ngerasain kasih sayang Kakak, cinta Kakak sama kamu' kayak begitu," lanjut Lesti.

Mendengar jawaban itu, Lesti kemudian mengaku jadi mempertanyakan diri sendiri mengenai hal-hal yang sesungguhnya dia ingini.

"Kadang Dedek suka nanya sendiri, 'Apa iya Dedeknya yang terlalu berlebihan pengin Kakak tuh berbuat yang lebih ke Dedek?'" kata Lesti.

"Terlihatnya seperti itu. Tapi menurut gue wajar perempuan mengharapkan hal itu," jawab Gilang.

Gif banner Allo Bank

Gilang Dirga kala itu kembali menanyakan kesiapan Lesti Kejora untuk membina rumah tangga bersama Rizky Billar atau hanya terbawa euforia.

"Kalau Dedek pribadi sih enggak terbawa (euforia) karena Dedek merasa menemukan insya Allah orang yang tepat ya, mudah-mudahan," jawab Lesti Kejora.

"Karena Dedek yakin banget ketika kita memberikan sesuatu yang lebih dengan tulus, sebaliknya kita akan merasakan hal itu walaupun enggak langsung," ucap Lesti dengan air mata yang menetes dan mulai sesenggukan.

Lanjut ke sebelah...

 

Masyarakat dapat melaporkan langsung kejadian kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ditemui atau dialami ke layanan SAPA 129 (021-129), atau melalui layanan pesan WhatsApp di 08111-129-129.

 

Alasan Lesti Kejora Mau Nikah dengan Rizky Billar

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER