Viral Nasihat Lawas Inul Minta Rizky Billar Tak Sakiti Lesti Kejora

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 08:30 WIB
Nasihat lawas Inul Daratista minta Rizky Billar tak sakiti Lesti Kejora viral lagi setelah Lesti melaporkan Rizky atas dugaan KDRT. Nasihat lawas Inul Daratista minta Rizky Billar tak sakiti Lesti Kejora viral lagi setelah Lesti melaporkan Rizky atas dugaan KDRT. Foto: (Tangkapan layar Instagram @rizkybillar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat sejumlah video lawas kembali viral ke media sosial, salah satunya adalah nasihat Inul Daratista kepada pasangan tersebut sebelum menikah.

Pada 2021, pasangan artis yang akrab disapa Leslar ini ikut dalam acara dangdut yang disiarkan di salah satu saluran televisi swasta. Sedangkan Inul Daratista menjadi salah satu juri acara itu, bersama Soimah.

Kala itu, Inul dan Soimah diminta memberikan pesan kepada Lesti dan Rizky yang hendak masuk ke jenjang pernikahan.

"Saya cuma pesan sama Billar, jaga anak (Lesti Kejora) ini baik-baik. Jangan kamu sakit dia," kata Inul Daratista sambil menunjuk ke arah mereka.

"Jangan pernah seorang laki-laki atau seorang suami memukul istri," Inul lanjut memberikan pesan.

Kamera kemudian menyorot ke arah Rizky Billar. Ia yang sudah meneteskan air mata terlihat menunduk saat mendengar pesan tersebut dengan mata yang masih berkaca-kaca.

"Kamu akan berhadapan salah satunya, selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya," tutur Inul sambil menahan tangis.

"Saya mengenal Lesti dari dia berumur 14 tahun, ketika bertemu dia pada saat audisi, tengah malam audisi sudah selesai dia datang dengan lucunya, dengan lugunya, dengan polosnya, dan sekarang aku melihat anak saya sudah siap ke jenjang pernikahan," cerita Inul dengan air mata yang akhirnya menetes.

Inul mengungkapkan sangat bersyukur telah membina rumah tangga dengan suami, Adam Suseno, dalam waktu lama dan masih bertahan hingga kini.

[Gambas:Video CNN]



Oleh sebab itu, ia mengaku siap untuk berbagi cara membina rumah tangga yang luar biasa.

"Jaga dedek Lesti baik-baik, itu pesan saya. Jangan dibuat main-main," Inul menutup pesan itu.

Pesan Inul langsung ditanggapi Rizky Billar saat itu, "Terima kasih Bunda, saya akan selalu ingat perkataan Bunda dan nantinya ketika kami menikah, insya Allah, kami juga akan selalu butuh bimbingan dari kalian-kalian, Bunda yang sudah berkeluarga."

"Saya merasa bersyukur sekali bisa diterima dengan hangat menjadi bagian dari keluarga di sini. Terima kasih."

Lanjut ke sebelah...

 

Masyarakat dapat melaporkan langsung kejadian kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ditemui atau dialami ke layanan SAPA 129 (021-129), atau melalui layanan pesan WhatsApp di 08111-129-129.

 

Rizky Billar Dilaporkan atas Dugaan KDRT

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER