Denise Chariesta Mengaku 4 Tahun Jadi Selingkuhan Suami Seorang Artis

CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 12:10 WIB
Denise Chariesta mengaku pernah jadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang selama empat tahun. Denise Chariesta mengaku pernah jadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang selama empat tahun. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@denisechariesta91
Jakarta, CNN Indonesia --

Denise Chariesta mengaku pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang. Ia mengungkapkan hubungannya dengan pria berinisial R ini berlangsung selama empat tahun.

Pengakuan Denise ini diungkapkan ketika berbincang lewat kanal YouTube Richard Lee. Ia ditanya oleh Richard apakah sosok pria yang dimaksud adalah presenter Uya Kuya.

"Bukan Uya, tapi teman Uya," jawab Denise Chariesta dalam episode tersebut yang tayang pada Rabu (28/9).

Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini mengatakan berkenalan dengan R sekitar tahun 2018. Awalnya, kata Denise, ia tidak tahu identitas pria berinisial R itu.

Hingga akhirnya asisten Denise memberitahu tentang latar belakang R yang sudah berkeluarga. "Asisten gue baru ngasih tahu itu lakinya si ini. Gue tanya siapa, dia sebut nama bininya," kata Denise.

"Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi," ungkap Denise tentang ciri-ciri istri dari R itu.

Berbeda dari istrinya yang merupakan artis, pria berinisial R ini disebut merupakan seorang pebisnis.

Hubungan Denise dan R berawal dari adanya pekerjaan yang melibatkan keduanya. Mereka pun menjadi sering mengobrol lewat pesan singkat.

"Gue cuma bisa nyambung ngobrol sama dia. Dia bikin gue waras. Dia ngajarin gue tentang kerjaan, tentang usaha. Dia bisa membimbing," ujar Denise.

[Gambas:Video CNN]



Perbincangan mereka pun akhirnya membuat Denise menyukai R. Denise juga merasa dibimbing R selama menjalani hubungan gelap itu.

Denise tidak membantah jika ia semakin menyukai pria berinisial R ini karena mendapatkan perlakuan yang baik dan disayang olehnya.

Padahal, pada awalnya, perempuan berusia 31 tahun ini tidak ingin menjalani hubungan gelap itu. Bahkan, ia pernah menolak R ketika pria itu punya keinginan untuk mencium Denise.

"Dia pertama kali cium-cium gue bilang, 'Jangan cium-cium gue, gue vendor bunga lo'. Berapa kali dia mau cium. Hampir gue tampar juga pernah," ungkap Denise.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Denise Chariesta Bantah Jadi Pelakor

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER