Denise Chariesta Mengaku 4 Tahun Jadi Selingkuhan Suami Seorang Artis
Tapi pada akhirnya Denise berhasil dibuat luluh oleh R karena pria itu membuatnya nyaman.
"Gue ngobrol sama dia itu gue merasa waras. Gue merasa dia orang benar saat itu. Kalau enggak, enggak sampai empat tahun," jelasnya.
Alasan lain Denise jatuh hati pada R adalah karena menurutnya pria itu tidak ribet. Artis TikTok ini juga menilai R sebagai pria yang sudah dewasa.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
"Dia orangnya dewasa, enggak banyak bacot. Kalau misalkan cowok (suka merasa) sok kaya, dia enggak," katanya.
Denise pun membantah bahwa ia jatuh hati pada R karena alasan finansial. Ia mengaku pernah meminta uang kepada R, tapi ada kalanya R tidak mengabulkan permintaannya.
'Kalau misalkan gue suka sama dia karena duit, emang dia ngasih. Ada juga dia minta. Ada juga gue enggak minta tapi dia ngasih. Ada juga yang gue minta dianya enggak kasih," ungkapnya.
"Kalau ada yang enggak dikasih gue enggak marah. Kalau hubungannya karena duit ya gue marah dong karena enggak dikasih," lanjutnya.
Di awal perbincangan dengan Richard Lee, Denise membantah bahwa kisah hidupnya sebagai orang ketiga ini hanyalah settingan belaka. Namun, ia tidak terima jika disebut sebagai pelakor alias perebut laki-laki orang.
"Gue mana pernah sih settingan," katanya mengaku. "Laki orang tapi gue bukan pelakor."
"Kemarin gue bilang gue pelakor, itu gue edit omongan gue. Karena, setelah gue pikir-pikir, pelakor itu adalah perebut laki orang. Sedangkan gue kan enggak merebut, tapi laki orang," ujarnya.
"Artinya (gue) bukan pelakor, (tapi) orang ketiga," tegasnya.
CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin dari Denise Chariesta untuk mengutip kisahnya.
[Gambas:Video CNN]
Denise Chariesta mengaku pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang. Ia mengungkapkan hubungannya dengan pria berinisial R ini berlangsung selama empat tahun.
Pengakuan Denise ini diungkapkan ketika berbincang lewat kanal YouTube Richard Lee. Ia ditanya oleh Richard apakah sosok pria yang dimaksud adalah presenter Uya Kuya.
"Bukan Uya, tapi teman Uya," jawab Denise Chariesta dalam episode tersebut yang tayang pada Rabu (28/9).
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini mengatakan berkenalan dengan R sekitar tahun 2018. Awalnya, kata Denise, ia tidak tahu identitas pria berinisial R itu.
Hingga akhirnya asisten Denise memberitahu tentang latar belakang R yang sudah berkeluarga. "Asisten gue baru ngasih tahu itu lakinya si ini. Gue tanya siapa, dia sebut nama bininya," kata Denise.
"Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi," ungkap Denise tentang ciri-ciri istri dari R itu.
Berbeda dari istrinya yang merupakan artis, pria berinisial R ini disebut merupakan seorang pebisnis.
Hubungan Denise dan R berawal dari adanya pekerjaan yang melibatkan keduanya. Mereka pun menjadi sering mengobrol lewat pesan singkat.
"Gue cuma bisa nyambung ngobrol sama dia. Dia bikin gue waras. Dia ngajarin gue tentang kerjaan, tentang usaha. Dia bisa membimbing," ujar Denise.
Perbincangan mereka pun akhirnya membuat Denise menyukai R. Denise juga merasa dibimbing R selama menjalani hubungan gelap itu.
Denise tidak membantah jika ia semakin menyukai pria berinisial R ini karena mendapatkan perlakuan yang baik dan disayang olehnya.
Padahal, pada awalnya, perempuan berusia 31 tahun ini tidak ingin menjalani hubungan gelap itu. Bahkan, ia pernah menolak R ketika pria itu punya keinginan untuk mencium Denise.
"Dia pertama kali cium-cium gue bilang, 'Jangan cium-cium gue, gue vendor bunga lo'. Berapa kali dia mau cium. Hampir gue tampar juga pernah," ungkap Denise.
Lanjut ke sebelah...
Denise Chariesta Bantah Jadi Pelakor
Denise Chariesta mengaku pernah jadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang selama empat tahun. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@denisechariesta91
Tapi pada akhirnya Denise berhasil dibuat luluh oleh R karena pria itu membuatnya nyaman.
"Gue ngobrol sama dia itu gue merasa waras. Gue merasa dia orang benar saat itu. Kalau enggak, enggak sampai empat tahun," jelasnya.
Alasan lain Denise jatuh hati pada R adalah karena menurutnya pria itu tidak ribet. Artis TikTok ini juga menilai R sebagai pria yang sudah dewasa.
"Dia orangnya dewasa, enggak banyak bacot. Kalau misalkan cowok (suka merasa) sok kaya, dia enggak," katanya.
Denise pun membantah bahwa ia jatuh hati pada R karena alasan finansial. Ia mengaku pernah meminta uang kepada R, tapi ada kalanya R tidak mengabulkan permintaannya.
'Kalau misalkan gue suka sama dia karena duit, emang dia ngasih. Ada juga dia minta. Ada juga gue enggak minta tapi dia ngasih. Ada juga yang gue minta dianya enggak kasih," ungkapnya.
"Kalau ada yang enggak dikasih gue enggak marah. Kalau hubungannya karena duit ya gue marah dong karena enggak dikasih," lanjutnya.
Di awal perbincangan dengan Richard Lee, Denise membantah bahwa kisah hidupnya sebagai orang ketiga ini hanyalah settingan belaka. Namun, ia tidak terima jika disebut sebagai pelakor alias perebut laki-laki orang.
"Gue mana pernah sih settingan," katanya mengaku. "Laki orang tapi gue bukan pelakor."
"Kemarin gue bilang gue pelakor, itu gue edit omongan gue. Karena, setelah gue pikir-pikir, pelakor itu adalah perebut laki orang. Sedangkan gue kan enggak merebut, tapi laki orang," ujarnya.
"Artinya (gue) bukan pelakor, (tapi) orang ketiga," tegasnya.
CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin dari Denise Chariesta untuk mengutip kisahnya.
