7 Rekomendasi Film Baru Oktober 2022, Sri Asih - Black Adam

CNN Indonesia
Minggu, 02 Okt 2022 16:35 WIB
Sejumlah film berbagai genre tayang Oktober 2022 di bioskop maupun situs streaming legal. Sri Asih akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 6 Oktober 2022. (dok. Screenplay Bumilangit)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film berbagai genre tayang Oktober 2022 di bioskop maupun situs streaming legal. Sri Asih akan menjadi salah satu film Indonesia yang paling dinanti penayangannya pada Oktober 2022.

Selain itu, terdapat rentetan film horor yang meramaikan bioskop Oktober ini seperti Halloween Ends, Qodrat, hingga Inang.

Tak hanya itu, film epik terbaru DCEU, Black Adam, serta duet drama dari Julia Roberts dan George Clooney akan menjadi daftar film yang dapat Anda saksikan bulan ini.

Berikut rekomendasi 7 film baru tayang Oktober 2022.


1. Sri Asih

Sri Asih merupakan tokoh fiksi karya Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih. Sri Asih menjadi tokoh kedua dari jagat Bumilangit setelah Gundala yang diangkat ke layar lebar.

Film ini akan diramaikan oleh penampilan berbagai pemeran papan atas seperti Pevita Pearce, Reza Rahadian, Surya Saputra, hingga Jenny Chang.

Untuk sutradara, produser beserta tim mendapuk Upi, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara film Radit dan Jani, My Stupid Boss, dan Realita Cinta dan Rock n Roll.

Sri Asih akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 6 Oktober 2022.

[Gambas:Youtube]



2. Inang

Secara garis besar, Inang mengisahkan Wulan, seorang karyawan supermarket yang hamil dan ditinggalkan kekasihnya. Wulan harus bekerja keras demi menjaga anak dalam kandungannya itu.

Di tengah rasa frustrasi itu, Wulan bertemu kelompok orang yang menawarkan bantuan kepada para calon ibu tunggal seperti dirinya. Ia lalu bertemu keluarga Santoso (Rukman Rosadi) yang bersedia mengadopsi anaknya saat lahir nanti.

Inang merupakan film horor thriller besutan sutradara Fajar Nugros yang ditayangkan perdana di Festival Film Fantasi International Bucheon pada 7 Juli 2022.

Film ini dibintangi sederet artis ternama, seperti Naysilla Mirdad, Dimas Anggara, Rukman Rosadi, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

Dalam film tersebut, Naysilla juga akan beradu akting dengan sang ibu, Lydia Kandou. Film itu berdurasi sekitar 115 menit.

Inang tayang di bioskop mulai 13 Oktober 2022.

[Gambas:Youtube]



3. Halloween Ends

Setelah sukses lewat film Halloween Kills (2021), rumah produksi Universal Studios akan merilis film horor baru dari waralaba Halloween, Halloween Ends. Film ini berlatar empat tahun setelah peristiwa pada Halloween Kills.

Setelah kematian putrinya Karen (Judy Greer), Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) bertekad membalas dendam pada pembunuh berantai bernama Michael Myers. Dalam menuntaskan misi tersebut, ia dibantu cucunya Allyson Nelson (Andi Matichak).

Angsuran terakhir dalam trilogi Halloween karya David Gordon Green ini akan tayang perdana di bioskop pada 14 Oktober 2022.

[Gambas:Youtube]



Lanjut ke sebelah...

Rekomendasi Film Baru Oktober 2022, Black Adam

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER