Aliando Akan Jadi Remaja Nikah Muda di Film Argantara

CNN Indonesia
Minggu, 02 Okt 2022 03:18 WIB
Aktor Aliando Syarief dipastikan akan mendapatkan porsi pemeran utama sebagai seorang remaja nikah muda dalam film terbaru bertajuk Argantara. Aktor Aliando Syarief dipastikan akan menjadi pemeran utama sebagai seorang remaja nikah muda dalam film terbaru bertajuk Argantara. (CNN Indonesia/Mundri Winanto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Aliando Syarief dipastikan mendapatkan porsi pemeran utama sebagai seorang remaja nikah muda dalam film terbaru bertajuk Argantara arahan sutradara Guntur Soeharjanto.

Dalam film asuhan produser Rocky Soraya dan Hitmaker Studios itu, Aliando akan berperan melakoni peran Argantara, beradu peran dengan Natasha Wilona.

Dalam keterangan pers yang diterima oleh CNNIndonesia.com pada Sabtu (1/10), karakter Argantara milik Aliando diceritakan sebagai remaja SMA berusia 16 tahun. Ia harus menikah muda dengan Syera (Natasha).

Argantara terpaksa nikah muda karena Syera hamil sebelum mereka sekolah.

Argantara sendiri merupakan ketua geng motor bernama Agberos. Ia merupakan sosok cowok bandel yang sebelumnya sangat dibenci oleh Syera.

Menurut sinopsis resmi dari keterangan pers film ini, karakter Argantara harus melawan ego dan prioritasnya sebagai sosok ketua geng motor untuk membagi waktu dengan istri sesama remajanya, Syera.

Hasil adaptasi dari novel karya Falistiyana dengan judul serupa, Argantara diklaim memiliki kisah yang kuat dalam menampilkan kehidupan remaja kota metropolitan.

"Tidak hanya konflik remaja, terdapat juga konflik keluarga dan persahabatan yang sangat kental sehingga film Argantara dekat dengan realitas kehidupan metropolitan," demikian bunyi keterangan pers Argentara.

Selain Aliando dan Natasha Wilona, Argantara akan menampilkan sejumlah pemeran lain, seperti Teuku Rassya, Fattah Syach, Annete Edoarda, Shan Ryadi, Ahmad Pule, hingga Ryuken Lie dan Samudra Taylor.

Sementara itu, kursi sutradara film Argantara akan diduduki oleh Guntur Soeharjanto.

[Gambas:Video CNN]

Hingga kini, belum diketahui jadwal resmi penayangan Argantara, tapi yang pasti, film ini akan tayang di bioskop pada sisa tahun 2022.

Film Argantara akan menjadi penanda Aliando kembali ke kisah andalannya, yakni film atau serial dengan tema percintaan anak sekolah.

Berkecimpung di dunia seni peran sejak 2011, hampir seluruh sepak terjang Aliando diwarnai drama percintaan. Beranjak dewasa, Aliando juga sempat mencicipi berbagai genre film berbeda dalam karier layar lebarnya, termasuk di Garuda di Dadaku.

Ia juga dikenal dengan peran ikonisnya sebagai Dono Warkop dalam waralaba Warkop DKI Reborn. Aliando dipastikan kembali mengisi suara sebagai Dono Warkop dalam Warkop DKI Kartun yang juga tayang pada 2022.

(far/has)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER