Mamat Alkatiri ke Hillary Brigitta: Kalau Mau Drama Silakan

CNN Indonesia
Rabu, 05 Okt 2022 16:40 WIB
Mamat Alkatiri mempersilakan Hillary Brigitta Lasut untuk menempuh jalur drama dalam merespons video roasting dirinya. Mamat Alkatiri mempersilakan Hillary Brigitta Lasut untuk menempuh jalur drama dalam merespons video roasting dirinya. Foto: CNN Indonesia/ Andry Novelino
Jakarta, CNN Indonesia --

Komika Mamat Alkatiri kembali merespons laporan Anggota Komisi I DPR Fraksi NasDem Hillary Brigitta Lasut terhadap dirinya atas dugaan pencemaran nama baik buntut video roasting berbumbu kata-kata kasar beberapa waktu lalu.

Melalui cuitan terbarunya di Twitter, Mamat mengomentari respons Brigitta yang menuding dirinya menggunakan koneksi pribadi untuk menekan dirinya.

"Kalau mau drama-drama silakan deh. Monggo," tulis Mamat Alkatiri mengomentari sikap Brigitta yang ia nilai terlalu dramatis, Rabu (5/10).

Dalam cuitan tersebut, Mamat menyertakan sebuah tangkapan layar berisikan kutipan berita yang menyebutkan bahwa Brigitta menganggap Mamat menggunakan koneksi pribadi untuk menekan dirinya

"Mentang-mentang (saya) dewan baru dan masih muda, dia menggunakan koneksinya ke mana-mana," tuding Brigitta dalam pemberitaan tersebut.

Anggota DPR muda tersebut merasa tekanan yang ia terima adalah cara Mamat supaya ia tidak dapat memperjuangkan haknya, dilansir melalui pemberitaan detikNews, Rabu (5/10).

"Kalau begitu, ngapain saya belajar hukum," lengkap Brigitta.

Menanggapi hal itu, Mamat merasa heran. Ia merasa bahwa komentar Brigitta sangat tak menggambarkan posisi dan kedudukannya sebagai anggota DPR.

Menurut Mamat, Brigitta yang seharusnya memiliki koneksi lebih dalam memanfaatkan relasi kuasa untuk menyikapi persoalan terkait.

[Gambas:Video CNN]



"Bagaimana bisa saya yang lebih punya koneksi untuk menekan dan lain-lain?. Saya masyarakat biasa dan ibu anggota DPR yang terhormat," sindir Mamat dalam cuitannya.

"Orang-orang yang hubungi Anda mungkin punya niat mediasi atau mau mengatakan bahwa jangan apa-apa laporkan polisi," tukas Mamat.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Mamat Alkatiri untuk mengutip cuitan tersebut. 

Lanjut ke sebelah...



Mamat Alkatiri ke Hillary Brigitta: Kalau Mau Drama Silakan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER