Catherine Wilson Usai Nikah dengan Idham Mase: Sekarang Jadi Ibu Dewan

CNN Indonesia
Rabu, 05 Okt 2022 21:07 WIB
Catherine Wilson membantah bahwa dirinya sengaja menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan, Idham Mase, hanya demi status. Catherine Wilson membantah bahwa dirinya sengaja menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan, Idham Mase, hanya demi status. (Detikcom/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan model Catherine Wilson berbagi cerita tentang kisah di balik pernikahannya dengan anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan, Idham Mase, yang digelar pada 1 Oktober 2022.

Saat menjadi bintang tamu dalam program FYP Trans 7, Rabu (5/10), Catherine Wilson juga menjawab sejumlah tudingan yang menyebut ia bersedia menikah dengan Idham karena status pria itu sebagai anggota dewan.

"Enggak lah, semua karena Allah. Tapi ya iya, masa seorang Catherine Wilson sama laki-laki yang tidak bekerja? Biarin saja netizen mau omong apa, yang penting minta doanya aja," kata Catherine.

"Jadi sekarang Catherine jadi ibu dewan ya," lanjutnya.

Dalam acara itu pula, Catherine dan Idham mengungkapkan awal mula mereka bertemu serta saling dikenalkan oleh seorang teman mereka.

Semenjak saat itu, mereka terus dekat bahkan menjalin hubungan jarak jauh selama tiga bulan sebelum akhirnya menikah.

"Pertama kali ketemu dikenalin sama teman. Kebetulan temannya itu kerja sama Idham. Pas dikenalin, ya sudah semenjak itu jadi dekat," kata Catherine.

"Udah begitu kita beda kota kan, Idham di Makassar, Catherine di jakarta," lanjutnya.

Model dan aktris yang kerap disapa Keket itu mengaku sempat pergi ke Makassar hingga dua kali selama mereka menjalin asmara, sementara Idham kala itu juga beberapa kali berkunjung ke Jakarta.

Idham kemudian menceritakan satu momen spesial saat mengajak Catherine bertemu keluarganya. Kala itu, keluarga Idham sempat heboh saat mengetahui dia tengah menjalin hubungan dengan Catherine.

[Gambas:Video CNN]



"Keluarga heboh, senang banget ketemu sama Keket," kata Idham.

Pasangan tersebut juga ditanya mengenai masa lalu masing-masing karena Catherine maupun Idham sempat menikah dengan orang lain sebelumnya.

Meski demikian, mereka mengaku saling percaya satu sama lain dan belajar banyak dari pengalaman. Keket juga mengaku tidak ada yang ditutupi dari satu sama lain dalam hubungan mereka.

"Tidak ada yang ditutup-tutupi, apa adanya aja. Soalnya Catherine mau pasangan Catherine menerima apa adanya," kata Catherine.

Catherine Wilson sebelumnya sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012 dan kemudian bercerai pada Februari 2013.

Sementara itu, Idham Mase sempat akan menikah dengan Shinta Bachir pada 2018. Idham melamar Shinta usai berpacaran dua bulan. Namun rencana itu batal.

[Gambas:Youtube]



Gif banner Allo Bank

(frl/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER