Raffi Ahmad Soal Acara Relawan Jokowi: RANS yang Bikin, Keren!

Tim | CNN Indonesia
Senin, 28 Nov 2022 15:00 WIB
Raffi Ahmad memamerkan sebuah video berisi dirinya berada di dalam SU GBK yang tengah digunakan acara relawan Presiden Joko Widodo, Nusantara Bersatu. Raffi Ahmad memamerkan sebuah video berisi dirinya berada di dalam SU GBK yang tengah digunakan acara relawan Presiden Joko Widodo, Nusantara Bersatu. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Raffi Ahmad memamerkan dirinya berada di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang tengah digunakan acara relawan Presiden Joko Widodo, Nusantara Bersatu, pada Sabtu (26/11).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya berada di balik acara tersebut. Ia mengatakan sebanyak 150-200 ribu orang hadir pada kesempatan tersebut.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren!" kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada akhir pekan tersebut sembari selfie dan berlatar lautan massa pendukung Jokowi.

"Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden," kata Raffi Ahmad sembari mengacungkan jempolnya.

"Ini lebih dari piala dunia guys," kata Raffi.

Raffi sendiri sehari sebelum acara itu diketahui masih berada di Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung bersama keluarganya.

[Gambas:Video CNN]

Bahkan, ia masih sempat memamerkan momen ia dan Rafathar menyaksikan laga Portugal melawan Ghana. Meskipun, di tengah pertandingan Raffi mengajak Rafathar buru-buru cabut dari laga itu.

"Nusantara Bersatu" Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN @jokowi, Kerennnnn dan Bangga RANS berkesmpatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini," tulis Raffi dalam unggahan yang disunting pada Senin (28/11) itu.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk mengutip unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Lanjut ke sebelah...

Sampah 31 Ton dan 'Rambut Putih Mikirin Rakyat'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER