Mariah Carey: Sinterklas dan Rusanya Mengunjungi Saya

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 04:46 WIB
Mariah Carey mengaku membuat sendiri momen natal bagi dirinya. Mariah Carey mengaku membuat sendiri momen natal bagi dirinya. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mariah Carey mengaku membuat sendiri momen natal bagi dirinya. Salah satunya dikunjungi oleh Sinterklas lengkap dengan rusa-rusa.

Hal itu dikisahkan Carey saat berbincang dengan W Magazine yang rilis baru-baru ini. Carey menjelaskan bahwa tradisi "menciptakan natal sendiri" sudah dilakukan sejak dulu.

"Saya menciptakan momen natal saya sendiri," kata Carey, dikutip dari ET yang rilis pada Jumat (25/11). "Maksud saya, Sinterklas mengunjungi kami. Dia datang dengan rusa-rusanya,"

"Saya tidak berlebihan, ini kenyataan. Omong-omong, sebelum anak-anak saya lahir, saya melakukan semua hal serupa ini. Begitulah halnya dengan saya dan Sinterklas dan rusa," lanjutnya.

Dalam perbincangan itu pula, Mariah Carey yang kerap disebut sebagai "ratu natal" karena lagunya All I Want for Christmas Is You selalu diputar saat liburan menyebut alasan mengapa ia amat menyukai momen tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Momen natal, bagi Carey, sudah menyenangkan baginya sebelum lagu natal ikonis itu rilis pada dekade '90-an. Menurut Carey, natal membuatnya bahagia dari hidupnya yang kacau kala itu.

"Saya tahu seringkali orang bilang 'Oh yeay lihat dia! Dia sangat riang dan gadis natal banget' dan sejenisnya. Namun, sungguh, natal membuat saya bahagia," kata Carey.

"Orang mengira saya punya gaya hidup seperti putri dan sejenisnya, semacam negeri dongeng yang mana saya tiba-tiba muncul 'taraaa'. Bukan itu yang terjadi," lanjutnya.

"Saya ragu kalian punya waktu untuk menulis itu semua, jadi kita tak akan membahas itu. Namun ketika kalian tumbuh dengan hidup yang kacau dan kemudian kalian mampu memiliki perubahan di mana kalian bisa membuat hidup kalian seperti yang diinginkan, itu kebahagiaan bagi saya," kata Mariah Carey.

Lanjut ke sebelah...

Keajaiban All I Want for Christmas Is You

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER