Trailer The Big 4, Bertemu dengan Musuh yang Dihadapi Para Pensiunan

tim | CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 13:18 WIB
Film The Big 4 merilis trailer yang memperkenalkan musuh dari empat pensiunan penjahat dalam mengungkap sebuah kasus pembunuhan. Film The Big 4 merilis trailer yang memperkenalkan musuh dari empat pensiunan penjahat dalam mengungkap sebuah kasus pembunuhan. (Foto: dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film The Big 4 merilis trailer yang memperlihatkan musuh yang akan dilawan empat pensiunan penjahat kelas kakap dalam mengungkap sebuah kasus pembunuhan.

Trailer film Netflix yang berdurasi 2 menit 33 detik itu dibuka ketika seorang bocah tiba di sebuah panti asuhan. Bocah laki-laki itu ditempatkan di satu kamar yang sama dengan Pelor (Kristo Immanuel) alias Si Umpan.

Kemudian, trailer menunjukkan aksi yang dilakukan Pelor dan tiga teman lainnya, yaitu Alpha Si Garang (Lutesha), Jenggo Si Sniper (Arie Kriting), dan Topan Si Pemimpin (Abimana Aryasatya).

"Orang mati enggak usah banyak tanya," kata Topan.

Usai selesai dengan misi mereka, keempat orang itu dijemput oleh sosok laki-laki yang dikenal sebagai Bapak alias Si Guru (Budi Ros).

Trailer lalu memperkenalkan karakter yang diperankan Putri Marino, bernama Dina alias Si Detektif dan Si Putri. Ia bakal lulus menjadi seorang polisi, berbeda dengan bapaknya yang merupakan seorang kriminal.

"Dina enggak punya apa yang kita punya. Dia hanya punya bapak. Aku hanya berharap Dina bisa hidup tenang," harap ayah terhadap putrinya itu.

Nahas nyawa sang bapak pun habis ketika seorang pembunuh menyergap rumahnya. Dina pun terdorong untuk menyelidiki kematian ayahnya.

Petunjuknya itu membawanya ke Pulau Bersi dan tiba di Villa Paranais. Di sana ia bertemu dengan Topan yang sudah pensiun menjadi pembunuh bayaran.

"Sebenarnya saya ke sini mau cari seseorang. Maksudnya pernah melihat mereka di sini atau enggak?" tanya Dina kepada Topan.

"Enggak," jawab Topan singkat.

Trailer kemudian memperkenalkan sekelompok penjahat yang bakal dihadapi oleh empat penjahat yang dipimpin Topan itu. Kelompok itu dipimpin oleh karakter yang diperankan oleh Marthino Lio.

"Kalajengking dari Asia Tenggara. Kalau dia mau elo mati, mati," kata narasi dalam trailer tersebut.

Empat pensiunan pembunuh bayaran itu pun akhirnya beraksi kembali dan melawan sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh Kalajengking.



The Big 4 merupakan film Netflix Original Indonesia terbaru yang digarap oleh Timo Tjahjanto. Sutradara itu sebelumnya dikenal lewat berbagai film laga, seperti Headshot (2016) hingga The Night Comes for Us (2018).

Lima pemeran utama film tersebut adalah Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, dan Putri Marino.

Selain itu, film ini juga dibintangi Marthino Lio, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan Budi Ros.

The Big 4 dijadwalkan tayang di Netflix pada 15 Desember.

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank

(pra/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER