Howard Stern Julid Lihat Kekayaan Rumah Oprah

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 02:35 WIB
Penyiar radio yang juga komedian Howard Stern memberikan komentar sinis atas gaya hidup Oprah Winfrey yang bergelimang kekayaan. Penyiar radio yang juga komedian Howard Stern memberikan komentar sinis atas gaya hidup Oprah Winfrey yang bergelimang kekayaan. (AFP/MICHAEL TRAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyiar radio yang juga komedian Howard Stern memberikan komentar sinis atas gaya hidup Oprah Winfrey yang bergelimang kekayaan.

Kejulidan Stern tersebut muncul saat dirinya memandu The Howard Stern di SiriusXM pada Senin (28/11) bersama dengan rekan presenter dirinya, Robin Quivers.

"Oprah tidak malu sama sekali dengan kekayaannya," kata Stern, dikutip dari Variety.

"Sungguh tak disangka ketika kau mengikuti dia di Instagram. Kau lihat rumahnya, kebunnya, orang yang melayaninya, dan... Dia punya pelayan, untuk memasak dan itu liar banget," lanjutnya.

"Dia jelas paham bagaimana jadi orang kaya, dia seperti suka memamerkan itu, yang mana sesuatu yang membuat ku tak nyaman," kata Stern.

"Saya tidak berpikir bahwa orang harus memamerkan kekayaan mereka," katanya.

[Gambas:Video CNN]



Quivers tak sepakat dengan komedian tersebut. Quivers menilai Oprah hanya mengizinkan publik untuk melihat kehidupannya dan "bukan pamer".

"Ya kau mesti tetap sedikit peka dan paham bahwa di luar sana ada orang yang masih harus berjuang untuk hidup, Robin," kata Stern.

Menurut Stern, sudah sepatutnya orang yang memiliki kekayaan berlimpah seperti Oprah untuk sensitif bahwa tak semua orang bisa seberuntung dirinya hanya untuk makan.

[Gambas:Instagram]



"Saya hidup enak, dan saya terganggu melihat Oprah. Saya seperti, wow, lihat apa yang terjadi di sana? Rumahnya tak bisa dipercaya," kata Stern.

"Ketika dia harus berbelanja, dia bisa belanja di halaman belakang karena semuanya tumbuh di situ. Ada peternakan di halaman belakangnya," lanjutnya.

Meski begitu, Stern masih sempat memuji Oprah dalam bidang filantropi. Menurut Stern, Oprah masih memiliki kedermawanan dengan mengundang para siswa perempuan dari sekolah perempuannya di Afrika Selatan ke rumahnya saat Thanksgiving.

Namun Stern tetap memberikan nyinyiran atas aksi Oprah tersebut. Ia menyebut anak-anak perempuan "yang manis" itu menilai Oprah "sebagai Tuhan" karena mampu "memberikan mereka pendidikan".

"Mereka - saya yakin mereka percaya bahwa Oprah adalah tuhan, karena, dia menyediakan, dia memberikan mereka pendidikan," sindir Stern.

"Dia (Oprah) memberikan makan, jangan tanya untuk itu. Mereka mencintai dia. Dan tentu saja, itu impresif, aku harus jujur. Kamu tahu lah, itu tindakan amal sesungguhnya," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



(far/end)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER