Trailer Emily in Paris 3, Emily Masih Galau Antara Karier dan Cinta

tim | CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 16:15 WIB
Emily in Paris musim ketiga melanjutkan kisah Emily Cooper (Lily Collins) yang masih galau dalam memilih antara karier dan cinta. Emily in Paris musim ketiga melanjutkan kisah Emily Cooper (Lily Collins) yang masih galau dalam memilih antara karier dan cinta. (Foto: dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Emily in Paris 3 telah melepas trailer resmi pada Rabu (30/11). Musim terbaru serial Netflix ini akan melanjutkan kisah Emily Cooper (Lily Collins) yang sedang galau antara pilihan karier atau cinta.

Trailer berdurasi 2 menit 19 detik ini dibuka ketika Emily sedang curhat kepada sahabatnya di Paris, Mindy Chen (Ashley Park). Emily merasa telah memutuskan pilihan yang salah selama tinggal di Paris.

"Sepanjang hidupku, aku bersikap praktis. Aku buat satu keputusan romantis dan itu salah," kata Emily.

"Soal kerja atau Gabriel?" tanya Mindy.

"Paris," jawab Emily.

Trailer berlanjut ketika Emily berkumpul dengan rekan-rekan kerjanya, termasuk Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu). Bosnya itu meragukan apakah Emily benar-benar fokus dengan proyek pekerjaan barunya itu.

Emily ternyata masih melanjutkan kelas bahasa Prancis. Saat sedang belajar, ia mempelajari kata baru dan memiliki makna yang dalam.

"Tidak memilih tetaplah memilih," kata Emily menerjemahkan kata tersebut.

"Tak memilih juga berakibat, jadi, itu tetap pilihan," jelas guru bahasanya.

"Bagaimana tahu itu tepat?" tanya Emily kebingungan.

Emily lalu bertemu lagi dengan Gabriel (Lucas Bravo). Tapi, kekasih Gabrielle yang bernama Camille (Camille Razat) juga ada di tengah mereka saat bertemu di restoran.

Alfie (Lucien Laviscount) tampak mengajak Emily bepergian, tapi mereka tidak sendirian. Gabriel pun ikut dalam rombongan pasangan yang sedang dekat itu.

Menjelang akhir dari trailer, Emily dan Gabriel tampak belum bisa move on dari satu sama lain.

Sebelumnya, serial Emily in Paris telah dipastikan akan terus berlanjut hingga musim tiga dan empat. Keputusan ini diambil usai dua musim pertama serial Netflix itu disambut meriah penonton.



Emily in Paris mengisahkan social media strategist asal Amerika bernama Emily Cooper (Lily Collins) yang terbang ke Prancis usai mendapat tawaran kerja di Savoir, sebuah perusahaan pemasaran di Paris.

Dia berjuang untuk sukses di kota barunya dan harus beradaptasi dengan perbedaan budaya hingga hambatan bahasa. Selain itu, serial ini juga diselipi persoalan cinta hingga persahabatan Emily Cooper.

Musim ketiga Emily in Paris kembali dibintangi oleh Lily Collins, Philippine Leroy-Beaulieu, Ashley Park, hingga Lucas Bravo. Selain itu, serial ini juga turut dimeriahkan oleh Camille Razat, Lucien Laviscount, hingga Kate Walsh.

Emily in Paris 3 akan tayang di Netflix mulai 21 Desember mendatang.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER