Sutradara Ngotot Pengin Knives Out 2 Tayang Lagi di Bioskop AS

CNN Indonesia
Kamis, 08 Des 2022 04:15 WIB
Sutradara Rian Johnson mendorong Glass Onion: A Knives Out Mystery agar tayang lagi di bioskop AS usai rilis globa di Netflix. Sutradara Rian Johnson mendorong Glass Onion: A Knives Out Mystery agar tayang lagi di bioskop AS usai rilis globa di Netflix. *Foto: dok. John Wilson/Netflix © 2022/)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rian Johnson mendorong sekuel Knives Out (2019) berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery tetap dirilis di bioskop Amerika setelah tayang secara global di Netflix pada 23 Desember.

Sekuel Knives Out itu sebelumnya sempat tayang secara terbatas di Amerika selama satu minggu pada 23 November lalu.

"Saya akan mendorong bioskop mana pun yang bisa menayangkan film ini. Saya ingin lebih banyak orang punya kesempatan untuk dapat menontonnya," kata RIan Johnson kepada Insider, seperti diberitakan The Hollywood Reporter pada Minggu (4/12).

Meski demikian, Johnson mengakui bahwa hingga kini belum ada kejelasan mengenai jaringan bioskop yang mau menayangkan film tersebut setelah tayang di platform streaming Netflix.

Di sisi lain, CEO Netflix Reed Hastings juga mengakui bahwa perusahaannya menggelontorkan banyak uang agar film tersebut tidak tayang di bioskop.

Hastings pun membeberkan bahwa pihaknya sejak awal fokus menyusun strategi penayangan agar Glass Onion hanya tayang di platform streaming.

Di sisi lain, Rian Johnson masih belum mengetahui apakah jaringan bioskop bakal menayangkan ulang setelah Glass Onion tayang secara global di Netflix.

"Jika sudah tayang, film itu akan tersedia untuk tayang di bioskop, dan kami sedang mengeksplorasi bentuk apa yang bisa diambil," tutur Rian Johnson.

"Saya akan mengambil kesempatan sebanyak mungkin yang bisa saya dapatkan. Namun, itu semua harus sejalan dengan apa yang bioskop inginkan," lanjutnya.

Dalam wawancara tersebut, Johnson juga menegaskan keinginan agar Knives Out 3 bisa memiliki jumlah penayangan di bioskop yang lebih banyak.

Namun, ia tampaknya akan berhadapan dengan masalah serupa karena seri ketiga waralaba Knives Out itu masih berada di bawah naungan Netflix.

Glass Onion: A Knives Out Mystery kembali ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini merupakan sekuel dari Knives Out (2019) yang kala itu dibintangi Daniel Craig, Ana de Armas, hingga Chris Evans.

[Gambas:Video CNN]



Daniel Craig kembali tampil dalam sekuel ini sebagai detektif Benoit Blanc. Ia kini bakal beradu peran dengan jajaran aktor papan atas Hollywood lainnya.

Sebut saja Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Madelyn Cline, hingga Leslie Odom Jr.

Selain itu, bintang Almost Famous (2000) Kate Hudson serta Dave Bautista juga ikut meramaikan jajaran pemeran Glass Onion yang bertabur bintang.

Glass Onion: A Knives Out Mystery tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang.

(frl/pra)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER