Athalla Respons Ancaman Ferry Mau Bongkar Rahasia Venna: Lucu

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 19:06 WIB
Athalla Naufal menganggap ancaman Ferry Irawan untuk membongkar rahasia Venna Melinda sebagai Athalla Naufal menganggap ancaman Ferry Irawan untuk membongkar rahasia Venna Melinda sebagai "lucu". (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Athalla Naufal menganggap ancaman Ferry Irawan untuk membongkar rahasia Venna Melinda sebagai "lucu". Apalagi, rahasia yang dimaksud sebagai "kasus di Bogor" diduga juga berkaitan dengan Athalla.

Ketika ditemui media di Trans TV pada Rabu (25/1), Athalla menyebut bahwa kasus yang dimaksud oleh kubu Ferry Irawan tersebut tidak berhubungan dengan kasus Ferry KDRT ke Venna Melinda.

"Seperti yang saya bilang, soal Bogor itu kan sudah dari tahun lalu ya sama Shannon, dan aku dengan pihak keluarga Shannon sudah baik-baik saja," kata Athalla.

"Yang mana kasus itu juga enggak ada hubungannya sama kasus Mama yang sekarang. Jadi ya lucu aja melihatnya mereka sampai bawa-bawa kasus zaman dulu," lanjutnya.

Menurut laporan Insertlive, "kasus di Bogor" yang dimaksud pengacara Ferry Irawan, Jerry Simatupang, diduga adalah ketika Athalla bermasalah dengan seorang perempuan bernama Shannon Wong.

Shannon Wong yang kala itu disebut sebagai pacar Athalla mengaku depresi karena mengalami kekerasan dari ayahnya selama 12 tahun.

[Gambas:Video CNN]



Namun, hal itu dibantah oleh adik dari Shannon, Sharon. Sharon menyebut bahwa Shannon dimarahi ayah mereka karena kerap pulang malam dan mabuk-mabukan bersama seorang pria.

Kala itu pun, Ferry Irawan dilaporkan langsung membela Athalla. Anak kedua Venna Melinda itu pun sempat diperiksa oleh Kepolisian Bogor. Kasus tersebut pun dilaporkan berakhir begitu saja.

Hotman Paris pun sempat menyebut tudingan kubu Ferry Irawan sebagai rekayasa. Hotman sedikit memberikan gambaran soal kasus yang dimaksud Jeffry, yang disebutnya sudah "SP3" alias penghentian pengusutan suatu kasus.

"Terus mengenai fitnahan, bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong!" kata Hotman. "Venna tidak punya kasus apapun di Bogor,"

Lanjut ke sebelah...

Venna Tantang Balik

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER