Jeremy Renner Alami Kecelakaan Saat Berusaha Tolong Keponakan

tim | CNN Indonesia
Kamis, 26 Jan 2023 07:10 WIB
Jeremy Renner mengalami kecelakaan karena berusaha membuat kendaraan pembersih salju menghantam keponakannya. Jeremy Renner mengalami kecelakaan karena berusaha membuat kendaraan pembersih salju yang ia kendarai menghantam keponakannya. (via REUTERS/JEREMY RENNER VIA INSTAGRAM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jeremy Renner mengalami kecelakaan karena berusaha membuat kendaraan pembersih salju yang ia kendarai menghantam keponakannya.

Berdasarkan laporan dari kantor sheriff Nevada, Renner sedang membersihkan salju dari jalan masuk rumahnya menggunakan kendaraan pembajak salju.

Namun, masalah muncul ketika PistenBully itu mulai meluncur dan berguling. Hal tersebut membuat Renner keluar dari kendaraan karena melihat keponakannya berada di jalur berbahaya.

"Kendaraan PistenBully mulai meluncur sehingga membuat Renner keluar dari kendaraan tanpa memasang rem darurat," tulis laporan kantor sheriff tersebut, dilansir via CNN.

Lampu indikator rem kendaraan tersebut tidak berfungsi. Dengan demikian, laporan itu menyimpulkan bahwa kecelakaan yang dialami Renner disebabkan oleh masalah mekanis.

Selain itu, laporan tersebut juga menyatakan bahwa jika Renner memasang rem darurat tersebut, maka kecelakaan bisa saja dihindari meskipun kendaraan itu memiliki masalah di mesinnya.

"Meskipun PistenBully memiliki beberapa masalah mekanis, berdasarkan pemeriksaan mekanis kami diyakini bahwa rem parkir akan membuat PistenBully tidak bergerak maju," kata laporan itu.

"Ketika Renner berusaha menghentikan atau mengalihkan PistenBully untuk menghindari [keponakannya] cedera, dia jatuh ke bawah kendaraan dan terlindas," lanjutnya.

Ketika Jeremy Renner terlindas, keponakan yang saat itu berada di tempat kejadian perkara (TKP) membantu aktor pemeran Hawkeye itu hingga bantuan medis datang.

Pada awal Januari 2023, Jeremy Renner mengalami kecelakaan ketika tengah membersihkan salju di sekitar rumahnya di Washoe County, Nevada, AS.

Sebelumnya, kepolisian Washoe County sempat mengungkapkan Renner mengalami kecelakaan saat berusaha menolong anggota keluarga yang terjebak di dalam mobil di tengah salju.

[Gambas:Video CNN]



Mengetahui hal itu, Renner bergegas mengambil alat pembajak salju untuk menolong keluarga dan mobilnya yang terjebak di tengah tumpukan salju.

Upaya Renner menyelamatkan keluarga dan mobil sebenarnya berhasil. Namun, ketika Renner keluar dari PistenBully, alat berat itu mulai bergerak tanpa kendali.

Renner kemudian berusaha naik kembali ke kursi kemudi, tapi kendaraan alat berat itu hilang kendali dan menabraknya hingga terhenti di tengah tumpukan salju setinggi tiga kaki.

Hal itu membuat pemeran Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe itu menjalani serangkaian operasi dan dirawat di ICU.

(pra/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER