Paris Hilton Sambut Anak Laki-laki Pertama Lewat Ibu Pengganti

tim | CNN Indonesia
Kamis, 26 Jan 2023 08:10 WIB
Paris Hilton menyambut anak laki-laki pertamanya bersama suami, Carter Reum, melalui surogasi atau ibu pengganti. Paris Hilton menyambut anak laki-laki pertamanya bersama suami, Carter Reum, melalui surogasi atau ibu pengganti. (Getty Images via AFP/RONALD MARTINEZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Paris Hilton menyambut anak laki-laki pertamanya bersama suami, Carter Reum, melalui surogasi atau ibu pengganti.

Selebritas itu mengaku menjadi ibu adalah salah satu impiannya. Sehingga, ketika menyambut anak pertamanya, Paris Hilton tak bisa membendung rasa bahagia.

"Sudah menjadi impian saya untuk menjadi ibu dan sangat bahagia Carter dan saya menemukan satu sama lain," kata Paris Hilton kepada People beberapa waktu lalu.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami," imbuhnya.

Paris Hilton juga turut membagikan kabar bahagia tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan tangan mungil bayi itu menggenggam jari Hilton.

"Kamu sudah dicintai melebihi yang bisa diungkapkan kata-kata," tulis Paris Hilton di keterangan unggahannya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut mengundang komentar dari sejumlah artis hingga netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada Paris Hilton dan suami, serta mendoakan yang terbaik bagi mereka.

"Selamat!!!" tulis Lindsay Lohan.

"Selamat, sebuah berkah!!! Kami mencintaimu!!!" ucap Kris Jenner.

"Ya Tuhan! Selamat untuk pasangan paling serasi yang pernah ada! Aku sangat BAHAGIA UNTUK KALIAN BERDUA," ujar Paula Abdul.

Sebelumnya, Paris Hilton pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang tua bersama Carter Reum.

Keinginan itu semakin besar ketika Hilton dan Reum menikah pada 11 November 2021. Setelah menikah di tengah pandemi Covid-19, keduanya mulai melakukan rencana bayi tabung.

:Kami mulai pergi melakukannya beberapa bulan karena dunia ditutup," katanya kepada People saat itu.

"Kami tahu kami ingin memulai sebuah keluarga, dan saya seperti, 'Ini waktu yang tepat. Biasanya, saya berada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan mari siapkan semua telur yang ada,' dan kami memiliki banyak stok yang menunggu," lanjutnya.

Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum pada 11 November 2021. Sejumlah rekan seleb diundang ke acara pernikahannya di perkebunan mewah Bel-Air, Los Angeles, AS, termasuk Kim Kardashian, Nicole Richie, hingga Paula Abdul.

Paris Hilton dan Carter Reum mulai berkencan pada Desember 2019, lalu bertunangan pada Februari 2021.



(pra/pra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER