Pekerja Asal Madura Tewas Ditikam di Malaysia

ayp, CNN Indonesia | Senin, 05/08/2019 14:03 WIB
Pekerja Asal Madura Tewas Ditikam di Malaysia Ilustrasi pembunuhan. (Istockphoto/aradaphotography)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang buruh bangunan asal Madura, Jawa Timur tewas ditikam di daerah Batu Gajah, Malaysia. Kepolisian setempat menyatakan jasad mendiang ditemukan di lokasi proyek pada Jumat pekan lalu.

Seperti dilansir The Star, Senin (5/8), kepolisian memperkirakan korban yang identitasnya dirahasiakan dibunuh pada Kamis pekan lalu antara pukul 23.00 sampai Jumat pukul 01.30 waktu setempat. Kepala Kepolisian Batu Gajah, Ahmad Adnan Basri, menyatakan lokasi kejadian berada di penampungan khusus buruh bangunan di Jalan Bemban, Kampung Pisang.
"Polisi belum memperoleh informasi lebih banyak saat ini dan korban diyakini meninggal karena tikaman benda tajam," kata Basri.

Basri menyatakan polisi sempat mendatangi lokasi kejadian pada Jumat dini hari pekan lalu, tetapi sebanyak 50 buruh bangunan asal Indonesia sudah kabur. Menurut informasi sementara, peristiwa perkelahian maut itu diduga dipicu salah paham.


"Senjata yang digunakan menghabisi korban belum ditemukan, dan kami sudah mengerahkan unit anjing pelacak ke lokasi kejadian. Kami akan terus menyelidiki kasus ini," kata Basri.
Kepolisian Batu Gajah menyatakan meminta bantuan masyarakat yang mengetahui perkara itu untuk datang ke kantor polisi guna memberikan keterangan. (ayp)