Gagal Bercinta, Perempuan Nekat Bakar Rumah Teman Lelaki

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 05:21 WIB
Gagal Bercinta, Perempuan Nekat Bakar Rumah Teman Lelaki Ilustrasi kebakaran. (REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang perempuan di Amerika Serikat, Taija Russell (29), berbuat nekat hingga hampir merenggut nyawa orang lain. Dia murka dan membakar rumah teman lelakinya setelah gagal bercinta.

Seperti dilansir Independent, Rabu (21/8), peristiwa itu bermula ketika teman lelaki Russell meneleponnya dan memintanya berkunjung ke rumah. Pria itu merayu Russell dan mengatakan sedang birahi dan ingin bercinta dengannya.
Russell lantas setuju dan pergi ke rumah sang lelaki di daerah Woodbury, New Jersey, pukul 04.00 waktu setempat. Setibanya di rumah lelaki itu dia berharap disambut,

Akan tetapi, Russell harus berulang kali mengetuk pintu dan delapan kali menelepon ponsel sang lelaki. Rupanya pria yang mengundangnya itu tertidur pulas.


Russell bahkan sampai mengirimkan pesan pendek dan teks WhatsApp ke ponsel sang pria, yang menyatakan dia naik pitam.

"Kamu mau mati ya! Uang saya terbuang cuma untuk menemui kamu," begitu isi pesan singkat Russell yang tertera di ponsel korban.
Russell lantas pergi ke stasiun pengisian bahan bakar setempat untuk membeli bahan bakar kemasan dan korek api. Dia kembali ke rumah lelaki itu dan langsung menyiramkan bahan bakar yang dibelinya, lalu disulut korek api.

Usai membakar, Russell kemudian pulang. Sang lelaki itu terbangun setelah anjing peliharaannya tak berhenti menggonggong.

Ketika membuka mata, ternyata si jago merah tengah mengamuk. Dia kelabakan dan langsung berusaha mencari jalan keluar.

Karena pintu depan rumahnya sudah terbakar hebat, lelaki itu terpaksa kabur melalui jendela. Dia mengalami luka bakar tingkat dua dan mengisap asap kebakaran. Anjing peliharaannya yang sempat tertinggal berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam.
Rumah lelaki itu terbakar habis. Polisi dan penyidik lantas memeriksa kamera pengawas di sekitar lokasi dan melihat saat Russell menyulut api. Perempuan itu saat ini ditangkap dengan sangkaan percobaan pembunuhan dan pembakaran. (ayp/ayp)