Guyon Polisi Inggris Jelaskan Rambu Jalan Mirip Squid Game

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 17:58 WIB
Kepolisian Inggris menjelaskan rambu jalan yang mirip dengan simbol di serial Netflix, Squid Game, sembari berguyon di jejaring sosial Twitter. Kepolisian Inggris menjelaskan rambu jalan yang mirip dengan simbol di serial Netflix, Squid Game, sembari berguyon di jejaring sosial Twitter. (Dok. Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepolisian Inggris menjelaskan rambu jalan yang mirip dengan simbol di serial Netflix, Squid Game, sembari berguyon di jejaring sosial Twitter.

Dalam jejaring sosial itu, kepolisian Inggris mengunggah foto salah satu rambu jalan yang memang mirip dengan simbol di Squid Game.

"Jadi, kami dapat mengonfirmasikan bahwa dengan mengikuti papan petunjuk ini dari M4 Junction 5 tidak akan membawa Anda ke serial populer Netflix #SquidGame," tulis kepolisian Inggris.


Mereka kemudian menuliskan, "Itu hanya petunjuk untuk rute pengalihan selama perbaikan jalan... Fiuh!"

Squid Game merupakan drama Korea Selatan yang disiarkan di Netflix. Serial ini menceritakan kisah para kontestan permainan yang mempertaruhkan nyawa mereka demi mendapatkan uang.

Sejak tayang perdana pada 17 September lalu, Squid Game langsung populer. CNN melaporkan bahwa kini Squid Game bahkan berada di urutan pertama dalam daftar sepuluh serial top Netflix di 94 negara.

Kabarnya, sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk, membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk memproduksi serial ini.

Chief Content Officer (COO) Netflix, Ted Sarandos, mengatakan, Squid Game berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix. Ia menilai serial itu akan menjadi konten orisinal Netflix non-bahasa Inggris yang paling sukses.



(pwn/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK