Salim Segaf: PKS Konsisten Ganti Presiden

Abi Sarwanto & FHR, CNN Indonesia | Jumat, 10/08/2018 00:07 WIB
Salim Segaf Aljufri mengatakan PKS konsisten menggulirkan gerakan #2019GantiPresiden dengan mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. (CNN Indonesia/Gloria Safira Taylor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf AlJufri mengatakan partainya konsisten menjadi motor gerakan 2019 ganti presiden, sebab itu PKS mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahaudin Uno di Pilpres 2019.

Salim sempat melontarkan pantun untuk mendukung gerakan tersebut.

"Kalau mau jadi santri masuk pesantren pasti keren, PKS masih konsisten, tahun 2019 kita ganti presiden," kata Salim di kediaman Prabowo Subianto, Kamis (9/8).
Koalisi Gerindra, PKS, dan PAN resmi mengusung pasangan Prabowo-Sandiaga. Partai Demokrat yang awalnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan koalisi Prabowo ditinggalkan.


Salim berharap masyarakat mendukung Prabowo-Sandi agar menang di Pilpres 2019.

"Kita melihat ada secercah cahaya untuk bangsa ini, semoga pak Prabowo, dan Sandiaga Uno mendapat kemenangan untuk ke depan," katanya.

Dia optimistis Prabowo-Sandi akan menang karena pasangan tersebut didukung ulama dan masyarakat dari seluruh lapisan.

"Aspirasi masyarakat ke depan ganti presiden. Dalam perjalanan lima tahun kita ingin sukses, tapi kenyataannya saat ini ekonomi sulit, kehidupan semakin sulit. Mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan," katanya.
(ugo/ugo)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK