Prabowo Janjikan Perjuangkan Semua Kelompok dan Golongan

CNN Indonesia | Minggu, 25/11/2018 02:38 WIB
Prabowo Janjikan Perjuangkan Semua Kelompok dan Golongan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto . (ANTARA FOTO/Kahfie kamaru),
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan dirinya dan Sandiaga Uno akan berjuang demi kepentingan seluruh golongan masyarakat Indonesia. Dia mengutarakan hal tersebut usai ditemui pendukungnya yang merupakan keturunan China namun enggan disebutkan namanya.

"Terimakasih, Pak. Terima kasih atas dukungan Bapak, perjuangan saya adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan agar anak cucu kita hidup makmur," ungkap Prabowo di Bondowoso, Jawa Timur, mengutip siaran pers, sabtu (24/11).

Prabowo juga sempat berbicara kepada anak warga keturunan China tersebut. Prabowo berharap anak itu mengabdi kepada bangsa dan negara di kemudian hari.


"Hebat anak ini, jadi anak yang membahagiakan kedua orang tua ya, banggakan orang tuamu, dan jadilah anak yang berguna untuk bangsa dan negara," Tutur Prabowo seraya menepuk bahu anak warga keturunan China tersebut.


Merujuk dari siaran pers, pertemuan mereka terjadi saat Prabowo berkunjung ke Bondowoso dalam rangka bersilahturahmi dengan pimpinan dan pengurus serta santri di Pondok Pesantren Al-Ishlah serta berziarah ke makam KH Muhammad Maksum .

Sebelum berangkat ke Ponpes Al-Ishlah yang terletak di desa Dadapan, Kecamatan Grujugan, Prabowo dihampiri oleh warga keturunan China tersebut. Warga itu mengaku tinggal di Kabupaten Bondowoso.

Dia mengatakan sangat mengagumi sosok Prabowo. Di depan anak dan istrinya, dia turut menceritakan bahwa keluarganya mendukung Prabowo pada Pemilu 2019 mendatang.

"Pak Prabowo saya mengagumi bapak, saya mendukung bapak, kami mendukung bapak, saya berharap yang terbaik untuk bapak," ungkap Pria tersebut di Hotel Ijen View, Kabupaten Bondowoso, Jawa timur.

(bmw/osc)