Erick Thohir dan Pramono Anung Sambangi Kediaman Mega

CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 14:43 WIB
Erick Thohir dan Pramono Anung Sambangi Kediaman Mega Ketua TKN Erick Thohir dan Dewan Pengarah TKN Pramono Anung mendatangi rumah Megawati Soekarnoputri usai mencoblos, Rabu (17/4). (CNN Indonesia/Joko Panji Sasongko)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir dan Anggota Dewan Pengarah TKN Pramono Anung menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Kebagusan IV Nomor 45, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (17/4).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Erick dan Pramono tiba sekitar pukul 12.20 WIB dengan mengenakan kemeja putih. Kedatangan Erick disambut oleh Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto.

Erick dan Pramono enggan membeberkan alasan kedatangan mereka ke kediaman Mega itu. Keduanya tampak langsung menuju tenda yang berada di rumah Mega.


Sebelumnya, Hasto sempat menyatakan kepada pewarta bahwa sejumlah tokoh TKN dan menteri kabinet Jokowi-Jusuf Kalla akan bertemu dengan Mega usai mencoblos.

"Ibu Mega akan monitoring di sini (Kebagusan) dan ada beberapa menteri Kabinet Kerja yang juga akan datang ke Kebagusan," ujar Hasto di Kebagusan, Jakarta.

Selain di Kabagusan, Hasto menyampaikan Mega dan sejumlah pimpinan parpol dan TKN akan bertolak ke suatu tempat di Jakarta untuk bersama-sama memantau hitung cepat.

Meski tak merinci, informasi yang diterima CNNIndonesia.com, Jokowi-Ma'ruf dan TKN akan berkumpul di Djakarta Theater, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Kami rencanakan setelah jam 15.00 WIB untuk ngumpul di suatu tempat bersama Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin, tempat yang menyenangkan dan sejuk," ujarnya.

[Gambas:Video CNN] (jps/arh)