Tim Inti Prabowo Kembali Merapat, Sandi Masih Tak Tampak

CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 14:56 WIB
Tim Inti Prabowo Kembali Merapat, Sandi Masih Tak Tampak Capres Prabowo Subianto datang di kediamannya di Jakarta dengan disambut oleh para relawan, Kamis (18/4). (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4), tanpa didampingi cawapres Sandiaga Uno.

Dari pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo tiba sekitar pukul 14.10 WIB. Kedatangannya pun langsung disambut oleh puluhan relawan yang telah menunggu di halaman rumah kediaman Prabowo sejak pukul 09.00 WIB.

"Prabowo, presiden! Prabowo, presiden!" teriak para relawan, saat melihat mobil Alphard putih milik Prabowo memasuki kawasan rumahnya.


Prabowo pun kemudian keluar dari mobilnya untuk menyapa para relawan yang hadir. Dia sesekali menyalami para relawan dari atas mobil sembari melambaikan tangannya.

Selain Prabowo, sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga pun telah tiba sejak pagi. Namun, belum terlihat petinggi partai koalisi hadir di Rumah Kertanegara IV itu.

Tak hanya petinggi Partai, Sandiaga Uno pun tak tampak batang hidungnya di Kertanegara.

Sebelumnya, beredar isu Sandi diusir Prabowo semalam karena perbedaan pendapat soal deklarasi kemenangan. Namun, hal itu dibantah dan Sandi disebut sakit karena kelelahan.

Usai isu tersebut, Sandi kemudian mengunggah foto Prabowo yang ditemani kucinya, Bobby, yang tengah menjenguk dirinya di akun Instagram.

[Gambas:Instagram]
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan telah tiba di lokasi. Tak sampai 30 menit, Syarif meninggalkan Kertanegara tanpa berbicara kepada wartawan.

Direktur Relawan BPN Ferry Mursidan Baldan menyebut pihaknya akan mengadakan pertemuan internal petinggi partai koalisi dan BPN Prabowo-Sandi di kediaman Prabowo itu.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas sejumlah temuan kecurangan saat gelaran pilpres yang baru saja dilaksanakan kemarin. 

"Nanti akan pertemuan internal untuk membahas Pilpres kemarin," kata Ferry.

[Gambas:Video CNN] (tst/arh)