BREAKING NEWS

Bentrok Massa Aksi-Polisi Berlanjut, Api Terlihat di Tenabang

CNN Indonesia | Rabu, 22/05/2019 01:42 WIB
Bentrok Massa Aksi-Polisi Berlanjut, Api Terlihat di Tenabang Polisi menembakkan gas air mata dalam bentrok dengan massa aksi Bawaslu di kawasan PAsar Tenabang, Rabu (22/5). (CNN Indonesia/Bintoro Agung Sugiharto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Asap hitam mengepul dari tempat massa berada di Jalan KH Mas Mansur, Pasar Tenabang. Api berukuran sedang terlihat menyala dari kejauhan. Tak jelas apa yang dibakar dan siapa yang membakar.

Di tengah kepulan asap hitam itu bentrok sesekali masih terjadi antara massa aksi Bawaslu dengan aparat polisi. Polisi terus merangsek maju ke arah massa sambil melepaskan tembakan gas air mata.

Tembakan gas air mata aparat keamanan tak membuat massa mundur. Mereka bertahan, mengamankan diri, sambil sesekali melempar batu ke arah aparat.


Bentrok pecah sejak sekitar pukul 00.30 WIB, setelah upaya negosiasi antara aparat dengan massa aksi menemui jalan buntu.

Awalnya bentrok terjadi di kawasan Jalan Wahid Hasyim, kawasan Thamrin, kemudian bergeser ke Tenabang.

Di KH Mas Mansur aparat terus menyisir sisa-sisa massa yang masih bertahan. Asap hitam masih mengepul di lokasi bentrok, kawasan Jalan KH Mas Mansur. (bin/wis)